Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur, 19 Februari 2017

38

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur – Fulham vs Tottenham Hotspur dijadwalkan pada19 Februari 2017, bertempat di Craven Cottage.

Liga Inggris  - Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur, 19 Februari 2017

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur – Fulham vs Tottenham Hotspur dijadwalkan pada19 Februari 2017, bertempat di Craven Cottage.

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur. Menghadapi Fulham, Tottenhan Hotspur akan bertekad meraih kemenangan demi memperbaiki mental mereka atas serangkaian hasil buruk.

Jadwal Pertandingan Fulham vs Spurs. Piala FA – Putaran Kelima. Tanggal: Minggu, 19 Februari 2017. Kick off: 21.00 WIB. Stadion: Craven Cottage.

Preview Fulham vs Tottenham Hotspur

Fulham sukses melaju ke putaran kelima setelah secara gagah menyingkirkan tim Liga Primer yang tengah menanjak, Hull City 4-1. Sementara Spurs nyaris saja dipermalukan oleh tamunya Wycombe dan akhirnya harus lolos dengan susah payah dengan kemenangan 4-3.

Fulham pun akan menghadapi laga ini dengan modal positif setelah meraih dua kemenangan beruntun dan 3 kemenangan dari 4 laga terakhir pasca kemenangan atas Hull City di putaran kelima. Modal yang bisa berarti sangat penting menghadapi Spurs yang tengah terpuruk, sementara mereka saat ini berada di urutan ke-8 klasemen Championship.

Spurs, sementara itu, justru berada dalam peforma buruk dan kembali menelan kekalahan mengejutkan dari tuan rumah Gent 1-0 di leg pertama babak 32 besar, yang menjadi kekalahan kedua beruntun mereka setelah sebelumnya kalah dari dari Liverpool di Liga Primer. Kini menghadapi tim Championship Fulham, Spurs harus belajar dari pengalaman mereka saat menjamu Wycombe untuk bisa menargetkan bangkit di laga ini demi bisa dibawa sebagai modal positif saat kembali dalam persaingan gelar di liga primer.

Head to head Fulham vs Tottenham Hotspur

  • Fulham merupakan tim yang memiliki tradisi kuat di Inggris dan kasta teratas liga, yang membuat kedua tim sangat banyak bertemu di head to head sepanjang sejarah.
  • Spurs unggul jauh dengan 42 kemenangan, berbanding 13 kemenangan untuk Fulham.
  • Spurs juga menang 5 kali di 6 pertemuan terakhir, dengan kedua tim tak pernah bermain imbang di 10 pertemuan terakhir.
  • Spurs juga memiliki rekor baik di kandang Fulham dengan menang beruntun di 3 kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur

Jika tak berhati-hati, Spurs bisa terpeleset lagi di laga ini. Apalagi selain sehabis kalah 2 kali beruntun, juga Spurs lolos susah payah ke putaran kelima dengan kemenangan sulit 4-3,

Jadi meski tetap favorit, Spurs tetap diyakini tak akan melenggang mudah dan mereka jika tak mempesiapkan mental dengan baik, Spurs bisa tersingkir di babak ini.