Prediksi Huddersfield vs Liverpool, 31/01/2018

Huddersfield vs Liverpool diunggulkan kubu The Reds akan menang.
Huddersfield vs Liverpool diunggulkan kubu The Reds akan menang.

Jadwal Pertandingan Huddersfield vs Liverpool. Liga Inggris. Tanggal: Rabu, 31 Januari 2018. Kick off: 03.00 WIB. Tempat: John Smith Stadium.

Huddersfield gagal mengalahkan Birmingham di babak keempat Piala FA di kandang sendiri. Hal ini membuat mereka menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan membuat mereka harus menjalani laga replay yang merepotkan di laga tandang.

Untuk saat ini, Premier League menjadi prioritas utama. Huddersfield memulai musim dengan sangat baik dan sejauh ini prestasi di awal musim itu merupakan faktor penyelamat mereka.

Namun tim yang terancam degradasi lainnya mulai bangkit dan Huddersfield justru malah memburuk. Mereka sekarang duduk di urutan ke-14 di Premier League, hanya dua poin di atas zona degradasi dan hanya empat poin dari posisi terbawah.

Di liga mereka telah gagal untuk memenangkan enam pertandingan terakhir mereka, dan kalah tiga kali. Selama tiga kekalahan ini mereka telah kebobolan sembilan gol, dan sekarang menghadapi Liverpool dengan rekor produksi gol terbaik kedua di liga.

Advertisement

Pasukan Jurgen Klopp juga tidak memiliki waktu terbaik pada hari Sabtu, kalah 3-2 di kandang dari West Brom dalam sebuah permainan yang didominasi oleh keputusan VAR. Hal ini mengikuti kekalahan mengejutkan di kandang Swansea akhir pekan lalu.

Liverpool telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, dan mereka berada pada posisi empat besar di atas Spurs dan Arsenal. Seminggu ini mungkin buruk bagi mereka, tapi mereka akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu.

Kami juga mengharapkan laga dengan skor tinggi. Huddersfield kalah 4-1 melawan West Ham dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan sejauh musim ini mereka telah kebobolan sepuluh gol dalam empat pertandingan kandang mereka melawan lima besar saat ini, dengan semua pertandingan tersebut setidaknya melibatkan tiga gol.

Sementara itu laga-laga Liverpool berujung setidaknya tiga gol dalam sepuluh dari 12 tandang mereka musim ini. Jadi kami mendukung Liverpool untuk menang dan laga akan usai dengan 2,5 lebih gol.

Mohamed Salah adalah pilihan yang tepat untuk memprediksi pencetak gol kami, dengan pemain sayap Mesir ini telah mencetak 18 gol yang mengesankan musim ini dan menambahkan gol lagi di ajang Piala FA pada akhir pekan. Prediksi skor: Huddersfield 1-3 Liverpool.

Head-to-head Huddersfield vs Liverpool. Liverpool telah memenangkan lima, imbang satu, dan kalah satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka lawan Huddersfield, meskipun sebelum musim ini, pertemuan kompetitif terakhir mereka terjadi pada tahun 1972.

Statistik Huddersfield vs Liverpool:

  1. Huddersfield tidak menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Liverpool (D3 L8) – terakhir kali mengalahkan The Reds pada November 1959 di divisi kedua Liga Inggris.
  2. Tidak ada tim yang mencetak lebih sedikit gol di paruh kedua Premier League musim ini dari pada Huddersfield (7 gol).
  3. The Reds belum kalah beruntun di Premier League di bawah asuhan Jurgen Klopp. Terakhir kali mereka kalah dua kali beruntun terjadi pada bulan September 2015 ketika masih dilatih Brendan Rodgers.
  4. Mohamed Salah telah mencetak 18 gol dalam 23 pertandingan Premier League musim ini – pemain tercepat yang sudah mencapai 20 gol dalam kompetisi untuk Liverpool terjadi dalam 27 pertandingan (Fernando Torres dan Daniel Sturridge).
  5. Liverpool telah melihat setidaknya tiga gol terjadi dalam 83% pertandingan tandang mereka di Premier League musim ini.
  6. 100 % pertandingan kandang Huddersfield melawan lima besar Premier League berakhir dengan setidaknya tiga gol musim ini, dan 75% di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Berita Tim Huddersfield. Daniel Williams dan Martin Cranie keduanya diragukan. Elias Kachunga dan Jon Stankovic pasti absen.

Berita Tim Liverpool. James Milner, Ragnar Klavan, dan Adam Lallana semua diragukan, dengan Nathaniel Clyne dipastikan tetap absen.