Jelang Manchester United vs Liverpool : Wayne Rooney Absen Karena Cedera

  • Jelang BIG MATCH antara Manchester United vs Liverpool kabar buruk justru datang dari sang kapten Wayne Rooney yang bakal absen karena cedera Kabar buruk bagi pendukung Manchester United, pasalnya sang Kapten Manchester United Wayne Rooney kabarnya bakal absen membela MU saat laga melawan Liverpool nanti. Wayne Rooney rupanya mengalami cedera hamstring saat sesi latihan terakhir Manchester United. AKibat cederanya ini, […]

Liga Inggris  - Jelang Manchester United vs Liverpool : Wayne Rooney Absen Karena Cedera

Jelang BIG MATCH antara Manchester United vs Liverpool kabar buruk justru datang dari sang kapten Wayne Rooney yang bakal absen karena cedera

Kabar buruk bagi pendukung Manchester United, pasalnya sang Kapten Manchester United Wayne Rooney kabarnya bakal absen membela MU saat laga melawan Liverpool nanti. Wayne Rooney rupanya mengalami cedera hamstring saat sesi latihan terakhir Manchester United. AKibat cederanya ini, nama Rooney pun tak dimasukkan ke dalam daftar nama 18 pemain yang diboyong oleh Louis Van Gaal.

Dan bila Rooney absen, maka posisinya bakal diisi oleh Marouane Fellaini yang bakal bermain sendirian di depan, dan memaksa rekrutan anyar MU Anthony Martial berada di bangku cadangan karena masih harus ber adaptasi dengan pola bermain United.

Rooney dikabarkan akan menjalani pemeriksaan medis pada Sabtu pagi ini. Dan tampaknya Rooney tak akan dipaksakan bermain melawan Liverpool akhir pekan ini, karena laga maha penting lainnya sudah menanti juga pekan depan, yaitu laga  pembuka grup melawan PSV Eindhoven dalam ajang Liga Champions.

Para pemain Manchester United sudah tiba di hotel untuk persiapan pertandingan melawan Liverpool , dan Wayne Rooney tidak nampak saat para pemain keluar dari bis tim.

Namun demikian, Louis Van Gaal tidak memberikan komentar apapun terkait kondisi Wayne Rooney kepada media. Justru ini menjadi pertanyaan, apakah ini hanya untuk membuat Liverpool lengah? Namun yang pasti bila Rooney benar-benar absen, ini akan menjadi pukulan telak untuk kubu Manchester United.