Prediksi Leicester City vs Chelsea, 15 Januari 2017

Prediksi Leicester City vs Chelsea – Liga Inggris siap temukan Leicester City dengan Chelsea di Stadion King Power, Leicester.

Chelsea vs Leicester City

Prediksi Leicester City vs Chelsea – Liga Inggris siap temukan Leicester City dengan Chelsea di Stadion King Power, Leicester.

N’golo Kante akan berharap mendapatkan sambutan hangat saat akan memperkuat Chelsea bertandang ke markas klub lamanya Leicester City untuk mencari kebangkitan di Liga Primer.

Jadwal Pertandingan Leicester City vs Chelsea. Liga Premier Inggris – Pekan 21. Tanggal: Minggu, 15 Januari, 2017. Kick-off: 00.30 WIB. Tempat: Stadion King Power, Leicester.

Preview Leicester City vs Chelsea

Leicester City meraih kemenangan tandang pertama mereka di Liga Inggris musim ini dengan mengalahkan Everton 2-1 di Piala FA akhir pekan lalu. The Toffees memimpin dengan gol Romeu Lukaku, tapi cepat membalas lewat dua gol Ahmed Musa memberikan comeback luar biasa untuk The Foxes.

Kemenangan lain Leicester di laga tandang musim ini terjadi saat melawan Club Brugge pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Mereka saat ini berada di urutan ke-15 di klasemen, 6 poin di atas zona degradasi.

Kemenangan beruntun Chelsea di Liga Premier berakhir dengan kekalahan 2-0 dari rival London Utara Tottenham dua minggu lalu. The Blues tetap berada di puncak klasemen, sementara kesenjangan mereka dengan Liverpool menyempit menjadi 5 poin.

Antonio Conte tahu benar bahwa ia harus membawa pasukannya kembali ke jalur kemenangan, dengan Selain Liverpool, beberapa klub lain seperti Spurs, Manchester City dan Arsenal semua hanya berjarak maksimal 8 poin.

Head to head Leicester City vs Chelsea

Chelsea menang 3-0 saat kedua tim bertemu di Stamford Bridge untuk leg pertama musim ini di pertandingan Liga Premier. Mereka juga tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan Leicester di semua kompetisim dengan memenangkan dua pertandingan dan satu imbang.

Yang terakhir pertandingan Liga Premier di Stadion King Power dimenangkan oleh Leicester dengan margin 2-1. Sementara Chelsea menang di tiga laga sebelumnya.

8 pertandingan kandang terakhir Leicester melawan Chelsea di semua kompetisi telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan 6 dari mereka telah menghasilkan lebih dari 3,5. Kedua tim telah mencetak gol di semua pertemuan mereka kecuali 1 kali saja.

Prediksi Leicester City vs Chelsea

Leicester City hampir tidak tampak meyakinkan di setiap pertandingan Liga Premier mereka musim ini. Mereka lebih lemah lagi sekarang dengan kepergian Riyad Mahrez dan Islam Slimani dan Daniel Amartey untuk bermain di Piala Afrika. Chelsea dalam bentuk yang sangat baik dan mereka memiliki skuad yang fit dan lengkap. Ini bisa menjadi modal penting bagi mereka untuk mengamankan poin penuh di sini, atau setidaknya mereka tak akan kalah dari tuan rumah. Skor akhir minimal 0-1 untuk kemenangan Chelsea.

Sepakbola.cc