Prediksi Leicester City vs Crystal Palace, 22/10/2016

Berjaya di Liga Champions, Leicester City berharap menularkannya ke Liga Inggris dan mencari kemenangan saat menjamu Crystal Palace.

Leicester City vs Crystal Palace

Liga Inggris  - Prediksi Leicester City vs Crystal Palace, 22/10/2016

Berjaya di Liga Champions, Leicester City berharap menularkannya ke Liga Inggris dan mencari kemenangan saat menjamu Crystal Palace.

Preview: Leicester City kalah akhir pekan lagi lalu, setelah secara brutal dikalahkan Chelsea dalam kekalahan 3-0 di Stamford Bridge. Namun, skuad Claudio Ranieri justru tampil istimewa di Liga Champions saat mereka meraih kemenangan atas Copenhagen 1-0 di matchday ketiga sekaligus membuat mereka menjadi salah satu tim yang sukses menyapu bersih tiga laga perdana, bahkan ketika mereka bermain sebagai debutan kompetisi.

Sementara itu, Crystal Palace kalah di kandang West Ham dalam derby pertandingan London dengan skor 1-0. Kekalahan yang sejatinya mengejutkan mengingat performa Palace jauh lebih baik daripada The Hammers. Ini membuat mereka tanpa kemenangan di dua laga terakhir dan kini mereka bertekad membalasnya saat menghadapi juara bertahan, the Foxes.

Head to head Leicester City vs Crystal Palace

Leicester City menguasai dua pertemuan di musim lalu dengan menang masing-masing 1-0 baik di laga kandang maupun tandang. Ini sekaligus membalas di satu musim sebelumnya saat mereka kalah di dua pertemuan dari Palace, baik di laga kandang maupun tandang. Sementara di lima laga terakhir, kedua tim berbagi dua kemenangan dan sekali imbang.

Empat Pertemuan Terakhir

19/03/2016 Crystal Palace 0-1 Leicester City
24/10/2015 Leicester City 1-0 Crystal Palace
07/02/2015 Leicester City 0-1 Crystal Palace
21/09/2014 Crystal Palace 2-0 Leicester City

Perkiraan Susunan Pemain Leicester City vs Crystal Palace

Leicester City (4-4-2) : Schmeicel; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Albrighton, Amartey, Drinkwater, Mahrez; Vardy, Slimani.

Crystal Palace (4-2-3-1) : Mandanda; Kelly, Delaney, Tomkins, Ward; Ledley, McArthur; Zaha, Puncheon, Townsend; Benteke.

Prediksi Leicester City vs Crystal Palace

Juara liga Primer belum menemukan konsistensi dan performa mereka di liga domestik dengan mereka hanya menang di 2 pertandingan di liga premier musim ini. Namun, mereka masih favorit dan laga ini bisa menjadi laga untuk membangunkan mereka dari tidur nyenyak mereka di liga.

Crystal Palace tidak bermain buruk, dengan mereka bahkan memiliki peringkat lebih tinggi ketimbang tuan rumah. Namun The Foxes memiliki modal bagus dan kepercayaan diri tinggi menyusul keberhasilan mereka di kompetisi UCL dan bermain di hadapan publik sendiri, Islam Slimani dan kawan-kawan dijagokan memetik kemenangan ketiga di musim ini.

Jadwal Pertandingan Leicester City vs Crystal Palace

Liga Inggris – Matchday 9
Tanggal: Sabtu, 22 Oktober, 2016,
Kick-off : 21:00 WIB
Stadion: Stadion King Power (Leicester).

Sepakbola.cc