Prediksi Leicester City vs Southampton, 2/10/2016

Prediksi Liga Inggris – Tampil sempurna di Liga Champions akan menjadi modal bagus Leicester City saat menjamu Southampton di King Power Minggu malam nanti.

Prediksi Liga Inggris – Tampil sempurna di Liga Champions akan menjadi modal bagus Leicester City saat menjamu Southampton di King Power Minggu malam nanti.

Liga Inggris  - Prediksi Leicester City vs Southampton, 2/10/2016

Jadwal Pertandingan : Leicester City vs Southampton; Liga Inggris. – Tanggal: Minggu, 2 Oktober, 2016, – Kick-off pukul 20:15 WIB – Tempat: Stadion King Power, Leicester.

Preview : Leicester City telah menderita kekalahan ketiga mereka di Premier League 2016/17 Manchester United menghancurkan mereka di Old Trafford dengan skor akhir 4-1. Kekalahan itu merupakan kekalahan ulangan dengan skor serupa kala melawan Liverpool. Namun saat tampil buruk di Liga Primer, Leicester justru tampil sempurna di UCL dengan menerima dua kemenangan di dua laga awal mereka, dan terakhir mengalahkan Porto di kandang tengah pekan lalu.

Southampton akan berupaya mencari kemenangan kedua mereka berturut-turut setelah menang telak 3-0 di laga tandang melawan West Ham. Sebelumnya Claude Puel tengah tanpa kemenangan dalam empat matchdays pertama mereka. Dan kini masa depan tampak mulai cerah dengan The Saints sudah mulai bisa bermain sebagai sebuah tim.

Leicester City : Berita Tim

Nampalys Mendy adalah satu-satunya pemain yang absen untuk skuad Claudio Ranieri karena cedera lutut.

Southampton: Berita Tim

Florin Gardos dan Jeremy Pied absen jangka panjang untuk Southampton, sementara rekor transfer klub Sofiane Boufal dikesampingkan sampai Oktober.

Leicester City vs Southampton : Head to head

Leicester memenangkan laga yang sama di kandang di musim lalu dengan skor 1-0, sementara kedua tim bermain imbang 2-2 di kandang Southampton.

The Fixes memenangkan tiga pertandingan di kandang melawan The Saints di semua kompetisi. Sementara Southampton menang di 2 dari 3 pertemuan mereka sebelumnya di Leicester, dan kalah sekali.

Leicester City vs Southampton : Prediksi

meskipun Leicester memiliki awal yang buruk musim ini, tetapi mereka tetap tim yang kuat saat bermain di depan fans mereka. Mereka dua kali menang di Liga Premier dengan di pertengahan minggu menang di Liga Champions atas Porto adalah contoh dari dominasi mereka di kandang.

Skuad Claude Puel mungkin datang dengan bermodalkan kemenangan penting atas The Hammers. Tapi mereka tidak bernasib baik melawan Leicester di Stadion King Power dalam kunjungan baru-baru ini. Jadi ini bisa sekali lagi menghasilkan hasil yang sama.