Prediksi Leicester City vs West Brom, 6/11/2016

Leicester City berharap meng-copy performa terbaik mereka di Liga Champions untuk memetik kemenangan keempat saat menjamu West Brom

Leicester City vs West Brom

Liga Inggris  - Prediksi Leicester City vs West Brom, 6/11/2016

Leicester City berharap meng-copy performa terbaik mereka di Liga Champions untuk memetik kemenangan keempat saat menjamu West Brom, Minggu malam.

Jadwal Pertandingan Leicester City vs West Brom. Premier League Inggris – Matchday 11. Tanggal: Minggu, 6 November, 2016. Kick-off : 23.30 WIB. Stadion: Stadion King Power, Leicester.

Preview Leicester City vs West Brom

Leicester mencatatkan rekor di Liga Champions dengan tanpa kebobolan di empat laga pertama mereka, sebagai tim yang melakoni debutnya di pentas Eropa. Mereka telah tanpa terkalahkan di Eropa dengan 3 kali menang dan sekalis seri. Keuntungan psikologis ini akan menjadi modal penting bagi The Foxes untuk memetk kemenangan keempat mereka di liga saat melawan West Brom.

Sementara West Brom dalam performa yang buruk, dengan tanpa kemenangan di 5 laga terakhir, sementara 2 laga terakhir berakhir dengan kekalahan. Terakhir mereka memberikan kemenangan pertama bagi City dalam tujuh laga terakhir sang pemuncak klasemen dengan skor telak 4-0, yang membawa WBA terdampar di urutab ke-16 klasemen sementara dengan 10 poin.

Head to head Leicester City vs West Brom

Masing-masing dari dua pertemuan du Premier League musim lalu antara kedua tim berakhir dengan skor tinggi. Leicester City meraih kemenangan mendebarkan 3-2 di pertemuan pertama di Hawthorns, sementara mereka kemudian ditahan imbang 2-2 di leg kedua di Stadion King Power.

Leicester City tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir melawan West Brom dengan semua pertandingan menghasilkan lebih dari 3,5 gol. Sementara West Brom memenangi dua pertemuan sebelumnya.

Prediksi Leicester City vs West Brom

Leicester City bertekad untuk mencari tiga poin dan mereka tahu kesempatan terbaik mereka untuk mengumpulkan poin adalah ketika bermain di kandang. Dan dengan pencapaian positif di UCL, akan menjadi modal berharga bagi The Foxes untuk memperjuangkan nasibnya yang masih belum memuaskan di liga sejauh ini.

Gol di laga ini diharapkan setidaknya seperti di tiga pertemuan terakhir antara kedua tim yang telah menghasilkan 4 atau lebih gol. Jadi kami memilih untuk pertandingan ini kedua tim akan mencetak gol dan Leicester meraih menang.

Sepakbola.cc