Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Chelsea, 4 Februari 2014

 

Laga Big Match antara Manchester City vs Chelsea bakal digelar, Selasa (04/2) pukul 03.00 wib di Etihad Stadium dalam laga lanjutan liga Inggris. Kali ini Chelsea bakal menghadapi superioritas Manchester City yang hingga kini menyarangkan 68 gol dengan 42 gol mereka cetak di Etihad Stadium. Sebaliknya, jumlah total gol Chelsea hanya 43 gol di 23 laga Premier League musim ini.

Manchester City saat melawan Chelsea nanti juga sudah bisa memainkan Alvaro Negredo. Negredo bakal berpasangan dengan Edin Dzeko yang menggantikan Sergio Aguero yang sedang cedera.

Di kubu ChelseaMourinho bakal tetap menggunakan formasi 4-3-3 yang tiba-tiba bila Chelsea menguasai bola dapat berubah menjadi formasi 4-5-1. Fernando Torres pasti diistirahatkan, dan  Samuel Eto’o bakal menjadi andalan di lini depan.

Matic akan kembali mendapat kesempatan tampil, Matic akan ditemani oleh Ramires dan gelandang berpengalaman Frank Lampard untuk menjadi motor serangan The Blues.

Head To Head Manchester City vs Chelsea :

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea :

Manchester City : J. Hart, V. Kompany, M. Demichelis, G. Clichy, P. Zabaleta, David Silva, Y. Toure, Fernandinho, S. Nasri, S. Aguero, Negredo

Chelsea : P. Cech, J. Terry, G. Cahill, B. Ivanovic, Azpilicueta, David Luiz, Willian, Ramires, E. Hazard, Oscar, S. Eto’o

BACA JUGA  Legenda Arsenal Kritik Tiga Pemain Ini

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!