Tottenham vs Liverpool, 15 Desember 2013

14

Pertandingan Liga Primer Inggris untuk kali ini akan mempertemukan Tottenham vs Liverpool yang akan digelar Pada hari Minggu (15/12/2013) Berlangsung di White Hart Lane – London dan akan disiarkan LIVE di SCTV Pukul 23:00 WIB. Liverpool saat ini sedang dalam masa genting setelah sang kapten, Steven Gerrard dipastikan absen selama empat minggu ke depan akibat cedera hamstring. Luis Suarez muncul sebagai kandidat […]

Liga Inggris  - Tottenham vs Liverpool, 15 Desember 2013Pertandingan Liga Primer Inggris untuk kali ini akan mempertemukan Tottenham vs Liverpool yang akan digelar Pada hari Minggu (15/12/2013) Berlangsung di White Hart Lane – London dan akan disiarkan LIVE di SCTV Pukul 23:00 WIB.

Liverpool saat ini sedang dalam masa genting setelah sang kapten, Steven Gerrard dipastikan absen selama empat minggu ke depan akibat cedera hamstringLuis Suarez muncul sebagai kandidat terbaru yang akan mengenakan ban kapten. Brendan Rodgers yakin jika bomber asal Uruguay itu mampu jika diberi tanggung jawab sebagai kapten bagi Liverpool, “Ya, tentu saja, 150 persen dia mampu.” ujar Rodgers.

Dalam laga ini Tottenham bakal menurunkan semua kemampuannya dalam pertandingan melawan Liverpool. Asalkan semua skuad bisa mempertahankan penampilan prima mereka seperti pada saat menang melawan Anzhi, maka ada kemungkinan Liverpool akan kewalahan melawan klub ini.

Prediksi Tottenham vs Liverpool bisa jadi Liverpool kembali memenangkan pertandingan seperti yang terjadi beberapa bulan yang lalu, ketika kedua tim bertemu muka, selama Liverpool tetap bisa mengembangkan kreatifitas mereka dilapangan.

 

Berikut adalah Statistik Tottenham vs Liverpool :

Head to head Tottenham vs Liverpool:

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham:

  • 24 Nov 2013, Manchester City 6 – 0 Tottenham
  • 29 Nov 2013, Tromsø 0 – 2 Tottenham
  • 01 Des 2013, Tottenham 2 – 2 Manchester United
  • 05 Des 2013, Fulham 1 – 2 Tottenham
  • 08 Des 2013, Sunderland 1 – 2 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

Daftar Pemain:
Tottenham: Holtby, Chadli, Defoe, Paulinho, Lennon, Naughton, Dembele, Capoue, Dawson, Lloris, Walker.

Liverpool: Henderson, Sterling, Coutinho, Suarez, Flanagan, Allen,  Daniel Agger, Skrtel, Sakho, Mignolet, Johnson.

 

Prediksi Skor : Tottenham 1 – 2 Liverpool