Prediksi Line-up Manchester United Kontra West Ham United

Berikut prediksi line-up Manchester United yang akan menghadapi laga pembuka Premier League 2017/2018 melawan West Ham United.

Manchester United vs West Ham

Manchester United akan memulai musim baru Liga Inggris mereka dengan menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017) malam pukul 22:00 WIB.

The Red Devils telah menikmati pra-musim yang cukup produktif di Amerika Serikat namun memasuki pertandingan liga pertama mereka dengan menelan kekalahan di ajang Piala Super dari Real Madrid.

Dan jelang laga antara West Ham United, Jose Mourinho telah memilih skuadnya untuk tampil sebagai starter di laga ini. Dan anehnya, tidak ada nama Ander Herrera di lini tengah MU.

Lini Pertahanan

David De Gea tetap menjadi pilihan Mourinho untuk menempati posisi kiper utama Manchester United.

United memulai dengan bek tiga saat melawan Real Madrid namun terlihat lebih baik setelah mereka pindah ke posisi empat bek pada babak kedua. Sehingga, Mourinho bakal memasang empat bek di laga ini.

Victor Lindelof belum juga menemukan performa terbaiknya sejak pindah ke United dan masih butuh waktu untuk bisa beradaptasi di Old Trafford. Phil Jones dan Eric Bailly telah menunjukkan tanda-tanda kemitraan yang menjanjikan di pra musim dan seharusnya menjadi pilihan otomatis Mourinho yang pertama dalam lini pertahanan.

Antonio Valencia juga masih dipercaya menempati posisi bek kanan, sementara Matteo Darmian berada bek kiri

Gelandang

Di posisi ini sangat mengejutkna sekali bahwa seorang Ander Herrera tak masuk dalam starting XI. Ander Herrera adalah salah satu pemain bintang United musim lalu namun Mourinho akan menghadapi dilema, apakah akan memasang dua pemain tengah atau tiga pemain tengah.

Dan sepertinya Jose Mourinho memilih memasang dua pemain di tengah dengan duet Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Lini Depan

Di sayap kiri, Jose Mourinho memasang Anthony Martial yang tampil bagus selama pra-musim.

Dan di sebelah sayap kanan, ada dua pilihan yaitu antara Marcus Rashford dan Juan Mata untuk menempati skuad utama Manchester United. Sepertinya Mourinho memilih Juan Mata karena ia dapat memberikan ancaman gol lebih besar dan merupakan finisher yang lebih baik dari pada Rashford.

Dengan kepergian Wayne Rooney ke Everton, membuat Henrikh Mkhitaryan ditempatkan di posisi Rooney yakni di belakang striker tunggal yang ditempati oleh Romelu Lukaku.

Sepakbola.cc