Prediksi Liverpool vs Crytal Palace, Misi Pertahankan Rekor!

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield. The Reds bertekad memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka.

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu, 23 April 2017. The Reds bertekad memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka.

Berita Bola, Liga Inggris – Liverpool memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Primer akhir pekan lalu dengan kemenangan 1-0 atas West Brom, menyusul comeback mereka di Stoke City akhir pekan lalu untuk membuat mereka mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan di Liga Primer.

Lima dari tujuh pertandingan ini juga berakhir dengan kemenangan, yang secara signifikan memperkuat posisi mereka untuk meraih empat besar di liga. Mereka kini unggul enam poin dari posisi kelima Manchester United di posisi ke-3, meski rival berat mereka juga memiliki dua pertandingan di tangan.

Sementara hasil Liverpool mungkin telah membaik akhir-akhir ini, pertahanan mereka masih menunjukkan beberapa kesenjangan yang cukup jelas. Mereka telah kebobolan dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan bahkan di kandang mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Ini akan menyenangkan bagi Crystal Palace, yang telah menikmati performa yang luar biasa akhir-akhir ini dan mendapati diri mereka tujuh poin dari zona degradasi sekarang. Mereka kembali dari dua gol untuk mengklaim satu poin di kandang Leicester akhir pekan lalu, dan itu terjadi setelah menghancurkan 3-0 atas Arsenal di Selhurst Park.

The Eagles telah memenangkan lima, imbang satu, dan kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Primer, mencetak gol di setiap pertandingan tersebut dan menjadikan mereka menjadi salah satu tim dengan performa terbaik di Liga Primer dua bulan terakhir.

Head To Head Liverpool vs Crystal Palace

Liverpool dan Crystal Palace masing-masing memenangi tiga, imbang satu, dan kalah tiga dari tujuh pertemuan terakhir mereka satu sama lain.

Liverpool Vs Crystal Palace Statistik

Kedua tim telah mencetak gol di 75% pertandingan kandang Liverpool dan 62% pertandingan tandang Crystal Palace musim ini.

Berita Tim Liverpool

Liverpool kemungkinan akan tanpa Ragnar Klavan, Sadio Mane, Adam Lallana, Jordan Henderson, Ovie Ejaria, Adam Bogdan, dan Danny Ings pada hari Minggu.

Berita Crystal Palace

Loic Remy dan James Tomkins keduanya diragukan tampil membela The Eagles, sementara Scott Dann, Connor Wickham, dan Pape Souare pasti dikesampingkan.

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace

Crystal Palace sangat bagus saat bermain di pertandingan akhir-akhir ini, tapi kami tidak dapat melihat mereka bisa mencatatkan clean sheet melawan Liverpool yang telah mencetak gol di 16 dari 18 pertandingan di Anfield

Mengingat kedua tim berada dalam performa penyerang yang fantastis saat ini, kedua tim terlihat berpeluang untuk sama-sama mencetak gol.

Liverpool telah berjuang melawan tim kaliber Palace musim ini, jadi kami akan memberikan prediksi skor 2-2 untuk hasil akhir.

Playmaker Brasil telah mencetak tiga gol dalam empat laga kandang terakhirnya dan Coutinho akan menjadi salah satu titik fokus utama serangan dengan Sadio Mane dan Adam Lallana tengahcedera. Jadi dia terlihat sebagai pilihan terbaik untuk prediksi pencetak gol kami.

Skor : Liverpool 2-2 Crystal Palace

Sepakbola.cc