Prediksi Liverpool vs Everton, 1 April 2017

Sepakbola – Everton mengusung misi balas dendam saat mereka akan menghadapi tuan rumah Liverpool di Anfield, Sabtu (1/4).

Gilabola.com – Derby panas Merseyside akan kembali tersaji dengan Everton akan mengusung misi balas dendam saat mereka akan menghadapi Liverpool di Anfield, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Liverpool vs Everton. Liga Primer Inggris – pekan 30. Tanggal: Sabtu, 1 April 2017. Kick off: 18.30 WIB. Tempat : Anfield, Liverpool.

Preview Liverpool vs Everton

Dendam membara di dalam diri Everton jelang derby Merseyside ini. Apalagi kalau bukan karena kekalahan menyakitkan di pertemuan pertama mereka di musim ini. Mampu bermain imbang tanpa gol hingga 90 menit waktu normal, namun pemain pengganti Dani Sturridge menjadi momok menakutkan pasca sepakannya tak sempurna diselamatkan Marten Stekelenburg dan bola rebound dituntaskan dengan sempurna oleh Sadio Mane di masa injury time.

Namun Everton kini dalam performa yang luar biasa dan hanya kalah sekali sejak kekalahan di derby pada Desember itu, dan menjadi pengganggu terbesar untuk dominasi enam besar klasemen.

Sebaliknya Liverpool justru dalam performa yang kurang meyakinkan sejak awal tahun ini, meski mulai sedikit membaik dengan menang buruk atas Burnley dan menahan imbang City 1-1 di Ettihad.

Head to head Liverpool vs Everton

Head to head sudah sangat buruk bagi Everton akhir-akhir ini lantaran mereka gagal mengalahkan Liverpool dalam 13 pertadingan terakhir. Sementara dua laga terakhir berakhir dengan kekalahan beruntun.

Tapi Anfield, meski sulit menang namun Everton cukup sering mencuri satu poin dengan 5 kali imbang dalam 10 lawatan terakhir ke markas Liverpool. Total, kedua tim sudah bertemu 225 kali, Liverpool unggul 88 kali dan Everton 66 kali.

Prediksi Liverpool vs Everton

Ini akan menjadi momen besar bagi Everton untuk membalaskan dendam mereka di pertemuan Desember lalu, lantaran mereka memiliki performa yang jauh lebih baik sejak kekalahan di Goodison Park itu.

Sementara Liverpool memiliki tahun yang buruk di tahun 2017 ini, meski perlahan mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Ketajaman Romelu Lukaku, yang merupakan top skor Liga Primer, diharapkan Everton mampu menjadi modal berharga dalam upaya balas dendam sekaligus mengakhiri 13 laga tanpa kemenangan. Sementara dua pungawa inti The Reds, Coutinho dan Firmino, mungkin kelelahan karena bermain di laga terakhir untuk Brasil melawan Paraguay dan harus menempuh perjalanan ke Inggris untuk bermain di awal pekan.

Dengan performa baik mereka, meski harus kehilangan Seamus Coleman yang cedera di laga internasional, Everton punya peluang emas untuk mengakhiri catatan buruk melawan Liverpool.

Prediksi Skor : Liverpool 1-1 Everton

Sepakbola.cc