Prediksi Liverpool vs Manchester United, Liga Inggris 14/10/2017

  • Jadwal Pertandingan Liverpool vs Manchester United. Liga Primer Inggris. Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017. Kick off : 18.30 WIB. Tempat : Anfield.

Liverpool vs Manchester United

Manchester United bakal membuktikan kekuatan mereka yang sesungguhnya dalam duel big match pertama musim ini melawan Liverpool yang belum konsisten awal musim ini.

Jadwal Pertandingan Liverpool vs Manchester United. Liga Primer Inggris. Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017. Kick off : 18.30 WIB. Tempat : Anfield.

Penggemar Liverpool memiliki harapan tinggi untuk kampanye 2017/18 dengan kembalinya Sadio Mane dari cedera dan kedatangan Mohamed Salah, belum lagi mereka juga berhasil mempertahankan Phillipe Coutinho. Sejauh ini harapan mereka yang tinggi belum terpenuhi, dan ini sudah terlihat seperti akan ada ulangan kinerja tak memuaskan seperti di musim-musim sebelumnya.

Sebelum jeda internasional mereka bermain imbang 1-1 untuk Newcastle untuk melanjutkan performa buruk mereka. Pasukan Anfield kini telah memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, imbang empat kali dan kalah dua kali. Secara keseluruhan musim ini mereka telah memenangkan lima, imbang lima, dan kalah dua dan menemukan diri mereka keluar dari Piala Liga dan dalam posisi buruk di grup Liga Champions mereka.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Sadio Mane akan absen hingga enam minggu karena cedera hamstring yang dideritanya dalam tugas internasional, memberi tekanan pada pasukan tersisa seperti Countinho, Salah, dan Firmino untuk mengisi perannya.

Meski begitu lini depan mereka tetap cukup mengesankan, mencetak gol di semua kecuali dua pertandingan mereka musim ini, tapi mereka kebobolan 20 kali hanya dalam 12 pertandingan dan hanya mencatatkan dua clean sheet. Keduanya datang di awal musim mereka saat masih memiliki performa yang baik, namun kini mereka tanpa clean sheet dalam tujuh pertandingan sekarang.

Manchester United akan menikmati kesempatan untuk memanfaatkan hal ini juga, dan mereka pasti memiliki cukup kualitas untuk melakukannya. Tim tamu telah menyarangkan 32 gol besar dalam sepuluh pertandingan kompetitif mereka sejauh musim ini, tak pernah gagal mencetak gol dalam satu pun dari mereka dan memenangkan semua kecuali satu dari mereka.

Diakui mereka belum memiliki pertandingan yang sulit, tapi ini merupakan awal yang sangat mengesankan musim ini yang membuat mereka berada di posisi kedua di Liga Primer dan berada di puncak grup Liga Champions mereka.

Banyak dari gol mereka berasal dari Romelu Lukaku. Pemain depan asal Belgia ini telah mencetak sepuluh gol dalam sembilan pertandingan untuk klub barunya dan terlihat tak terbendung saat ini, jadi ia diprediksi untuk menemukan golnya di sini saat dia juga mencetak gol dalam laga terakhir bersama negaranya di kualifikasi Piala Dunia.

Namun kami meragukan bahwa Man United bisa clean sheet di sini, terlebih jika Mourinho memutuskan bermain menyerang. Mereka telah solid di belakang musim ini, tapi Stoke membongkar kerentanan mereka di Stadion bet365 dalam laga imbang 2-2. Liverpool telah mencetak 12 gol dalam lima pertandingan mereka di Anfield musim ini dan belum pernah gagal mencetak gol, namun mengingat kelemahan defensif mereka, diprediksi kedua tim mencetak gol di sini.

Liverpool saat ini memang dalam performa kurang mengesankan, namun mereka masih merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan. Mereka belum kalah di Anfield dan tiga pertemuan terakhir mereka dengan Manchester United telah berakhir imbang. Mengingat empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi telah berakhir imbang, diprediksi keduanya akan kembali bermain imbang di sini, meski terbuka juga peluang United menang tipis 1-0. Skor : Liverpool 1-1 Man United.

Head To Head Liverpool vs Manchester United. Manchester United telah memenangkan dua, kalah satu, dan imbang tiga dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Liverpool.

Statistik Liverpool vs Manchester United. Liverpool telah mencetak gol di 83% permainan kompetitif mereka musim ini, namun hanya mencatatkan clean sheet di 17% di antaranya. Mereka telah bermain imbang 67% dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan melihat kedua tim mencetak gol di 83% di antaranya. Manchester United telah mencetak gol di  100% pertandingan mereka musim ini.

Berita Tim Liverpool. Pemain bintang Sadio Mane absen karena cedera hamstring, bergabung dengan Adam Lallana, Nathaniel Clyne, dan Adam Bogdan. Dejan Lovren sedikit diragukan dengan masalah punggung.

Berita Tim Manchester United. Cedera Marouane Fellaini dengan skuad Belgia menambah kesengsaraan Manchester United, dengan sesama gelandang Michael Carrick dan Paul Pogba masih cedera. Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo tetap absen dalam jangka panjang, namun Phil Jones berharap bisa mengatasi sedikit masalah lutut.