Prediksi Liverpool vs Manchester United, Liverpool Lebih Diunggulkan

6

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu tamunya Manchester United di Anfield – Liverpool pada hari Minggu (01/09’2013) Jam 19:30 WIB. Menjelang big match kontra Liverpool ini, pelatih Manchester United; David Moyestelah menyiapkan Wayne Rooney guna meraih kemenangan. Wazza yang sebelumnya sempat diisukan bakal meninggalkan Old Trafford, justru tampil meyakinkan saat timnya menghadapi Chelsea, sejak menit awal. Sedangkan dalam dua pertandingan yang […]

Liga Inggris  - Prediksi Liverpool vs Manchester United, Liverpool Lebih Diunggulkan

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu tamunya Manchester United di Anfield – Liverpool pada hari Minggu (01/09’2013) Jam 19:30 WIB. Menjelang big match kontra Liverpool ini, pelatih Manchester UnitedDavid Moyestelah menyiapkan Wayne Rooney guna meraih kemenangan.

Wazza yang sebelumnya sempat diisukan bakal meninggalkan Old Trafford, justru tampil meyakinkan saat timnya menghadapi Chelsea, sejak menit awal.

Sedangkan dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni, Liverpool sudah berhasil bermain dengan baik dengan meraih tiga poin dalam dua kali pertandingan, ini tentunya menjadi modal dan motivasi yang sangat baik bagi skuad Liverpool untuk berhadapan dengan Manchester United di markas mereka sendiri.

Meskipun bermain di markas sendiri dan akan didukung ribuan pendukung setia mereka Liverpool tetap harus lebih fokus dan waspada karena  lawan yang akan bertandang kermarkas mereka juga merupakan tim papan atas liga Inggris.

Dalam lima pertandingan Liverpool terbilang dalam performa yang sangat baik, hal ini mereka buktikan dalam lima laga yang sudah mereka lakoni telah mampu meraih empat kemenangan dan hanya satu kali mengalami kekalahan saat bertandanga ke markas Celtic dengan skor akhir tipis 1 – 0. Sedangkan dalam lima pertandingan Manchester United sedang dalam performa yang menurun, hal ini dibuktikan dalam lima laga yang sudah mereka lakoni hanya mampu memenangkan satu pertandingan, seri dua kali, dan mengalami kekalahan dua kali. Jika dilihat dari statistik kedua tim, pastinya Liverpool akan lebih diunggulkan pada pertandingan nanti.

Sedangkan Manchester United yang akan bertandang ke markas Liverpool pada laga nanti, telah melewati dua pertandingan dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim ini dan hanya berhasil meraih poin penuh sebanyak satu kali laga saat bertandang ke markas Swansea City dengan hasil skor akhir 1 – 4, dan pada satu pertandingan lainnya lagi Manchester United hanya mampu bermain imbang dengan Chelsea dengan hasil skor akhir 0 – 0. Manchester United harus mempunyai persiapan yang lebih baik lagi untuk dapat meraih kemenangan atas Liverpool.

Head-To-Head Liverpool vs Manchester United :

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United :

Liverpool : Simon Mignolet, Aly Cissokho, Andre Wisdom, Glen Johnson, Kolo Toure, Joe Allen, Jordon Ibe, Raheem Sterling, Steven Gerrad, Daniel Sturridge, Luis Alberto

Manchester United : David De Gea, Alexander Buttner, Chris Smalling, Rio Ferdinand, Fabio Da Silva, Adnan Januzaj, Tom Cleverley, Anderson, Antonio Valencia, Angelo Henriquez, Shinji Kagawa

Prediksi Bursa Taruhan: Liverpool 0 : 0 Manchester United