Prediksi Liverpool vs Watford, 6/11/2016

Juergen Klopp dan Liverpool akan melanjutkan misi mereka di Liga Inggris akhir pekan ini, Mereka akan menjamu Watford di Anfield Stadion

Liga Inggris  - Prediksi Liverpool vs Watford, 6/11/2016

Liga Inggris  - Prediksi Liverpool vs Watford, 6/11/2016

Juergen Klopp dan Liverpool akan melanjutkan misi mereka di Liga Inggris akhir pekan ini, dengan menjamu Watford di Anfield Stadion pada Minggu 6 November 2016 malam.

Jadwal Pertandingan Liverpool vs Watford England Premier League, Minggu 6 November 2016 pukul 21.15 WIB, Anfield Stadium, Liverpool

Preview Liverpool vs Watford

Jalan Liverpool menuju podium juara sejauh ini berjalan cukup mulus. Mereka berhasil menampilkan permainan menawan di bawah asuhan Jiergen Klopp. Mereka hanya kalah 1 kali musim ini dan imbang 2 kali di semua ajang musim ini.

Tim besutan Klopp saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara, namun mempunyai poin sama dengan Arsenal dan Man.City di peringkat 1 dan 2. Mereka sejauh ini berhasil menjaga rekor tak terkalahkan di 11 laga terakhirnya dan tengah bersiap menambahnya jadi 12 akhir pekan ini.

Sementara itu, Watford mempunyai tugas berat untuk setidaknya mengimbangi permainan Liverpool yang sangat baik belakangan ini. Watford saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan torehan 15 poin tertinggal 8 poin dari calon lawan mereka Minggu nanti.

Head to Head Liverpool vs Watford

DI beberapa pertemuan sebeblumnya Liverpool tampil lebih unggul dari The Hornets. Kedua kesebeblasan telah bertemu sebanyak 20 kali sebelumnya. Hasilnya, Liverpool menang 15 kali dan Watford menang 4 kali.

Di Anfield, Liverpool tampil hampir sempurna, mereka menang 9 kali dari 10 laga melawan Watford dan hanya kalah 1 kali.

Liverpool menang 6 kali dari 7 pertemuan terakhir, mereka juga berhasil mencetak Clean Sheet di 5 laga dari 6 laga terakhirnya.

Prediksi Liverpool vs Watford

Watford belakangan ini menampilkan permainan yang sedikit banyak terus menanjak. Namun tetap saja kunjungan mereka ke Anfield pekan ini akan tetap berasa sulit. The Reds tidak terkalahkan di 11  laga terakhir nya di semua ajang, dengan 9 kemenangan dan 2 hasil imbang. 6 laga terakhir bahkan menghasilkan 17 gol. Kemungkinan Liverpool akan kembali memperoleh kemenangan di laga Minggu malam nanti kontra Watford.