Prediksi Liverpool vs West Brom, 22/10/2016

Liverpool menampilkan performa apik di awal musim Liga Inggris dan kini mengincar korban selanjutnya saat menjamu West Brom

Liverpool vs West Brom

Liga Inggris  - Prediksi Liverpool vs West Brom, 22/10/2016

Liverpool menampilkan performa apik di awal musim Liga Inggris dan kini mengincar korban selanjutnya saat menjamu West Brom pada Sabtu akhir pekan di Anfield.

Jadwal Pertandingan Liverpool vs West Brom : English Premier League pekan ke 9, Sabtu, 22 Oktober 2016, kick off: 23.30 WIB, tempat: Anfield, Liverpool

Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol di pekan sebelumnya melawan MU. Kedua kesebelasan gagal menciptakan gol disepanjang 90 menit pertandingan. Liverpool akan memulai laga ini dengan rekor tak terkalahkan di 8 laga terakhir di semua kompetisi dengan torehan 6 kali menang dan 2 imbang.

Liverpool saat ini bercokol di peringkat 4 klasemen sementara. Mereka hanya tertinggal 2 poin dari Man.Coty di puncak klasemen. The reds kini tengeh mengincar kemenangan atas West Brom demi mengamankan posisi mereka di papan atas.

Sememtara itu, West Brom akan memulai laga dengan rekor selalu imbang di 3 laga sebelumnya. West Brom saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan torehan 10 poin dari 8 laga. Jika mereka berhasil mengakhiri kutukan selalu imbang mereka dan memenangkan pertandingan, West Brom akan merangkak naik dari posisi 12. Terlebih mereka belum terkalahkan di 4 laga Liga Inggris terakhirnya. Torehan tersebut sedikit mendongkrak moral pemain West Brom, kini mereka tengah mengincar setidaknya 1 poin untuk di bawa pulang dari Anfield.

Head to Head Liverpool vs West Brom

3 pertemuan terakhir kedua kesebelasan semua berakhir imbang. 2 pertemuan di musim lalu berakhir dengan skor 1-1 di The Howthorns dan 2-2 di Anfield.

Liverpool sedikit lebih unggul dari West Brom secara statistic, The Reds menang 2 kali dan imbang 1 kali. Namun The Baggies juga sempat merasakan kemenangan atas Liverpool di 2 kunjungan mereka ke Anfield. Namun 2 kemenangan tersebut merupakan yang terakhir bagi mereka di 10 laga terakhir di Anfield.

Prediksi Liverpool vs West Brom

Liverpool sedikit lebih di favoritkan untuk memenangkan laga ini. Selain karena laga akan di mainkan di Anfield, Liverpool juga unggul secara statistic atas West Brom. The Reds juga tengah konsisten menampilkan performa menawan di bawah asuhan pelatih Juergen Klopp. Kemenangan akan kembali menambah rekor mereka yang telah menang 4 kali dari 5 laga terakhir.

Sepakbola.cc