Prediksi Manchester City vs Fulham, Target Kejar Chelsea

  Manchester City kini punya kesempatan untuk memperpendek jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea. City yang kini bertengger di peringkat empat klasemen dengan poin 60, tertinggal enam poin di belakang Chelsea. Menjamu Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (22/3/2014) malam WIB nanti, adalah peluang agi Manchester City untuk mengejar pimpinan klasemen, Chelsea. […]

Prediksi Manchester City vs Fulham

 

Manchester City kini punya kesempatan untuk memperpendek jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea. City yang kini bertengger di peringkat empat klasemen dengan poin 60, tertinggal enam poin di belakang Chelsea.

Menjamu Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (22/3/2014) malam WIB nanti, adalah peluang agi Manchester City untuk mengejar pimpinan klasemen, Chelsea. Sebaliknya, Chelsea bakal menghadapi lawan beratnya Arsenal di hari yang sama. The Citizens kini dapat fokus ke Liga Premier usai tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dan juga tersungkur saat melawan Wigan Athletic dalam ajang Piala FA.

Di kubu Fulham, mereka juga membutuhkan poin penuh agar bisa keluar dari zona degradasi. Skuad Felix Magath itu masih berada di dasar klasemen sementara dengan poin 24.

Usai tersingkir dari Champions, City bangkit. City sukses membungkam tuan rumah Hull City pada lanjutan Liga Premier akhir pekan lalu dengan dua gol tanpa balas. Tapi tetap, Fulham harus diwaspadai. Kieran Richardson dan kawan-kawan mampu mengalahkan Newcastle United 1-0 di Craven Cottage, 15 Maret lalu.

Sepakbola.cc