Prediksi Manchester City vs Southampton, 23/10/2016

Setelah empat laga tanpa kemenangan, Manchester City kini dalam tekanan saat kembali ke ajang Liga Inggris dan akan menjamu Southampton

Liga Inggris  - Prediksi Manchester City vs Southampton, 23/10/2016

Liga Inggris  - Prediksi Manchester City vs Southampton, 23/10/2016

Setelah empat laga tanpa kemenangan, Manchester City kini dalam tekanan saat kembali ke ajang Liga Inggris dan akan menjamu Southampton di Ettihad, Minggu malam.

Jadwal Pertandingan Manchester City vs Southampton : Premier League Inggris – Matchday 9, Tanggal: Minggu 23 Oktober 2016, Kick-off: 19:30 WIB. Tempat: Stadion Etihad, Manchester United

Preview : Manchester City di bawah asuhan manajemen baru Pep Guardiola sejauh ini gagal untuk hidup sesuai dengan harapan. Mereka saat ini berada dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dengan yang semua dimulai dalam kecerobohan di Glasgow pada matchday 2 Liga Champions UEFA. Mereka secara mengejutkan ditahan imbang 3-3 oleh Celtic. Setelah itu mereka kalah dari Tottenham dan Barcelona di laga tandang, sementara juga ditahan imbang di kandang sendiri oleh Everton. Namun mereka tetap berada di puncak klasemen Premier League dengan 19 poin.

Southampton diam-diam mengumpulkan poin dengan cukup baik di Liga Premier saat mereka datang ke Manchester bentrokan untuk matchday 9. Namun sayang rekor beruntun tak terkalahkannya mereka dalam empat laga terakhir harus putus di laga kelima saat dijamu Inter. Meski mendominasi laga, kegagalan the Saint memaksimalkan peluang membuat mereka kalah 1-0 dari tuan rumah. Saat ini mereka duduk di peringkat ke-8 dengan 12 poin.

Head to head Manchester City vs Southampton

Southampton berhasil mendapatkan kemenangan langka melawan Manchester City ketika kedua tim bertemu di Stadion St Mary pada Mei 2016, dengan mencetak kemenangan 4-2 untuk membalas kekalahan di Ettihad dengan skor 3-1.

Dan itu menjadi satu-satunya kemenangan mereka dari lima pertemuan terakhir, dengan City mendominasi dalam 3 kemenangan.

Empat Pertemuan Terakhir

01/05/2016 Southampton 4-2 Man City
28/11/2015 Man City 3-1 Southampton
24/05/2015 Man City 2-0 Southampton
30/11/2014 Southampton 0-3 Man City

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Southampton:

Manchester City (3-4-3) : Bravo; Otamendi, Stones, Clichy; Sterling, Fernandinho, Gundogan, Sane; Silve, De Bruyne, Aguero.

Southampton (4-3-1-2) : Forster; McQueen, Dijk, Fonte, Martina; Davis, Romeu, Hojbjerg; Tadic; Austin, Boufal.

Prediksi Manchester City vs Souhampton

Tidak ada keraguan bahwa Manchester City berada dalam krisis mini di saat ini. Tapi Pep Guardiola lebih dari mampu sebagao manajer dan kita bisa mengharapkan dia untuk memberikan semangat pada tim untuk bentrokan Sabtu. Southampton yang bukan lawan enteng, mereka memainkan sepakbola indah saat ini. Namun, mereka belum memenangkan pertandingan tandang melawan Manchester City di semua kompetisi sejak tahun 2004. Itu kuncinya. Tuan rumah berpeluang kembali ke jalur kemenangan di laga ini.