Prediksi Manchester City vs Stoke City, Sabtu 30 Agustus 2014

  •   Kita kembali ke prediksi laga gelaran Liga Inggris, antara Manchester City vs Stoke City, Sabtu 30 Agustus 2014. Bila tidak ada perubahan, akan ditayangkan oleh Indosiar secara langsung jam 20.30 Wib. Diatas kertas, skuad milik Manuel Pallegrini jauh lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Tak hanya faktor tuan rumah, The Citizens juga memiliki skuad […]

Liga Inggris  - Prediksi Manchester City vs Stoke City, Sabtu 30 Agustus 2014

 

Kita kembali ke prediksi laga gelaran Liga Inggris, antara Manchester City vs Stoke City, Sabtu 30 Agustus 2014. Bila tidak ada perubahan, akan ditayangkan oleh Indosiar secara langsung jam 20.30 Wib.

Diatas kertas, skuad milik Manuel Pallegrini jauh lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Tak hanya faktor tuan rumah, The Citizens juga memiliki skuad yang lebih baik dibandingkan tim tamu.

Statistik head to head juga lebih berpihak kepada tuan rumah, dimana dalam lima pertemuan terakhir ManCity berhasil dapatkan tiga kemenangan, dan dua laga sisa berakhir seri.

Dua kemenangan yang mereka raih di laga pembuka EPL juga menjadi modal penting bagi Sergio Aguero dan kawan-kawan untuk bermain dalam laga ini.

Dari 84 kali pertemuan, Manchester City sukses meraih 34 kali kemenangan, 23 kali imbang serta 27 kali menelan kekalahan atas Stoke City. Di laga Sabtu nanti, Manchester City akan kembali mengandalkan Stevan Jovetic dilini depan, setelah dirinya sukses mencetak dua gol dilaga terakhir saat City menang 3-1 atas Liverpool.

Sementara dari kubu tamu, Stoke City juga sukses melaju ke babak berikutnya diajang Capital One Cup setelah sukses mengalahkan Portsmuth dengan skor 3-0. Terakhir Stoke City meraih kemenangan atas Citizen pada tahun 2010 lalu dengan skor 3-1 diajang FA Cup.

Stoke City akan mengandalkan punggawa baru mereka, Bojan Krkic dilini depan setelah mampu tampil mengesankan di laga pramusim, dari kelima pertandingan terakhir Stoke City mengumpulkan 1 kemenangan, 1 kekalahan dan 3 kali seri.

 

Head to head:

  1. 22 Feb 2014 EPL Manchester City 1-0 Stoke City
  2. 14 Sep 2013 FA Stoke City 0-0 Manchester City
  3. 26 Jan 2013 EPL Stoke City 0-1 Manchester City
  4. 1 Jan 2013 EPL Manchester City 3-0 Stoke City
  5. 15 Sep 2012 EPL Stoke City 1-1 Manchester City

 

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester City : J. Hart, V. Kompany, M. Demichelis, G. Clichy, B. Sagna, Fernando, Fernandiho, Y. Toure, F. Lampard, David Silva, S. Aguero, S. Jovetic

Stoke City : A. Begovic, P. Bradley, R. Shawcross, M. Wilson, E. Pieters, G. Whelan, S. N’Zonzi, S. Sidwell, S. Ireland, M. Arnautovic, M. Diouf.

 

Prediksi Skor Akhir Manchester City 3-0 Stoke City.