Prediksi Manchester City vs West Brom, 01/02/2018

Manchester City berpeluang menang lawan kubu West Brom.
Manchester City berpeluang menang lawan kubu West Brom.

Manchester City menjamu West Brom dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (1/2) dini hari pukul 03:00 WIB.

Manchester City menang pada hari Minggu (28/1) saat berlaga di ajang Piala FA, menundukkan Cardiff City (0-2). Kemenangan itu adalah ketiga kalinya secara berturut-turut semenjak kekalahan 3-4 dari Liverpool, pertengahan bulan ini.

Dan kini, mereka siap akan melanjutkan kemenangan mereka untuk keempat kalinya kala menjamu tim zona degradasi yakni West Brom di Etihad Stadium.

Di sisi lain, West Brom secara mengejutkan mampu menyingkirkan Liverpool dari ajang Piala FA berkat kemenangan 3-2 pada hari Minggu lalu. Dan hasil itu, membuat mereka belum terkalahkan dalam empat laga di semua kompetisi.

Walaupun West Brom memiliki hasil bagus akhir-akhir ini, itu semua jelas masih belum ada apa-apanya dibandingkan Manchester City. Dalam catatan kandang, Manchester City sama sekali belum terkalahkan dalam 12 laga liga terakhir. Prediksi skor: Manchester City 3-1 West Brom.

Advertisement

Head-to-head Manchester City vs West Brom. Manchester City memenangkan enam dari enam pertemuan terakhir mereka melawan West Brom.

Statistik Pertandingan Manchester City vs West Brom:

  • Man City memenangkan 20 dari 22 laga terakhir mereka di liga.
  • Man City telah memenangkan 13 pertandingan terakhir mereka melawan West Brom di semua kompetisi.
  • Ada lebih dari dua gol terjadi dalam 11 laga terakhir Man City di Premier League.
  • Man City telah mencetak setidaknya tiga gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.
  • Man City telah mencetak setidaknya tiga gol dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan West Brom di semua kompetisi.

Berita Tim Manchester City vs West Brom:

  1. Leroy Sane terpaksa bergabung dengan Benjamin Mendy, Phil Foden, Gabriel Jesus, dan Fabian Delph dalam daftar pemain yang cedera. 
  2. Kieran Gibbs, Jonny Evans, Hal Robson-Kanu, Jake Livermore, Sam Field, dan Gareth McAuley semuanya diragukan tampil untuk The Baggies, dengan Nacer Chadli dan James Morrison pasti absen.