Prediksi Manchester City vs West Ham United 28 Agustus 2016

75

Prediksi Liga Inggris – Manchester City akan menjamu West Ham United pada laga pekan ketiga Liga Inggris EPL pada hari Minggu (28/8) pukul 22.00 wib. Manchester City akan menjamu West Ham United pada pekan ketiga Liga Inggris di Etihad Stadium Minggu esok. West Ham mengawali musim baru ini dengan kekalahan dari Chelsea dengan skor 2-1 […]

Prediksi Liga InggrisManchester City akan menjamu West Ham United pada laga pekan ketiga Liga Inggris EPL pada hari Minggu (28/8) pukul 22.00 wib.

Liga Inggris  - Prediksi Manchester City vs West Ham United 28 Agustus 2016

Manchester City akan menjamu West Ham United pada pekan ketiga Liga Inggris di Etihad Stadium Minggu esok. West Ham mengawali musim baru ini dengan kekalahan dari Chelsea dengan skor 2-1 dan di pekan kedua West Ham berhasil bangkit dengan mengalahkan Bournemouth 1-0. Sedangkan sang tuan rumah Manchester City berhasil menang 2-1 melawan Sunderland di pekan pertama, dan melibas Stoke City dengan skor telak 4-1. Permasalah yang mungkin membebani kedua tim hanyalah masalah kebugaran usai masing-masing menjalani laga playoff Liga Champions dan Liga Europa pertengahan minggu ini.

Berita Manchester City : Joe Hart tampil pertama kali dibawah kepemimpinan Pep Guardiola dalam laga Liga Champions pada Rabu lalu namun tampaknya akan dikembalikan ke bangku cadangan. Claudio Bravo tak akan menjalani debutnya melawan West Ham hingga saat laga derby, yang artinya, Willy Cabalero akan menjaga gawang City besok.

Vincent Kompany, Ilkay Gundogan dan Leroy Sane masih akan absen, sedangkan Samir Nasri sedang dalam pembicaraan menuju Besiktas. Kelechi Iheanacho masih cedera ya ia derita saat melawan Steua Bucaresti.

Berita West Ham United : Andre Ayew, Diafra Sakho, Andy Carroll dan Aaron Creswell masih akan menjalani absen panjang. Sofiane Feghouli dan Havard Nordveit juga absen karena cedera.

Slaven Bilic akan dapat memainkan Manuel Lanzini dan Dimitri Payet pekan ini, keduanya akan sangat membantu bagi timnya. Jonathan Calleri akan menggantikan posisi Enner Valencia yang tampil buruk saat melawan Bournemouth.

Data dan Fakta Pertandingan

  • Manchester City setidaknya mencetak 2 gol dalam 4 laga kandang di ajang Liga Inggris
  • West Ham kebobolan setidaknya 2 gol pada 6 dari 7 laga tandang mereka di ajang Liga Inggris
  • Manchester City tak terkalahkan di 9 dari 10 laga Liga Inggris

Pertemuan Terakhir

EPL 23-01-2016 West Ham 2 : 2 Manchester City
EPL 19-09-2015 Manchester City 1 : 2 West Ham
EPL 19-04-2015 Manchester City 2 : 0 West Ham
EPL 25-10-2014 West Ham 2 : 1 Manchester City
EPL 11-05-2014 Manchester City 2 : 0 West Ham
EFLC 21-01-2014 West Ham 0 : 3 Manchester City

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City Starting Lineup (4-1-4-1) : Caballero, Kolarov, Otamendi, Stones, Sagna, Fernandinho, Nolito, Silva, Bruyne, Sterling, Aguero

West Ham United Starting Lineup (4-2-3-1) : Adrian, Byram, Reid, Collins, Masuaku, Kouyate, Noble, Tore, Payet, Antonio, Calleri

Prediksi Pertandingan : Manchester City telah menunjukkan ancaman nyata bersama Pep Guardiola di awal musim ini. Namun West Ham yang mengawali musim dengan baik tak bisa diremehkan meski beberapa pemain kuncinya masih cedera. The Hammers pun hanya kalah sekali dari empat laga terakhir melawan City. West Ham bukan lawan yang mudah bagi City. Waspada!

Prediksi Skor : Manchester City 3 – 1 West Ham United

Oleh : Gilabola.com