Prediksi Manchester City vs West Ham United Jadwal Liga Inggris Sabtu 19/9/2015

25

Tuan rumah Manchester City akan menjamu West Ham United di Eastlands pada hari Sabtu jelang tengah malam WIB, berharap untuk mencatatkan enam kemenangan dari enam laga guna memperpanjang musim Liga Premier mereka yang hebat.

Liga Inggris  - Prediksi Manchester City vs West Ham United Jadwal Liga Inggris Sabtu 19/9/2015

Manchester City vs West Ham United , Prediksi , Jadwal , Liga Inggris , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score , Bursa Taruhan

Tuan rumah Manchester City akan menjamu West Ham United di Eastlands pada hari Sabtu jelang tengah malam WIB, berharap untuk mencatatkan enam kemenangan dari enam laga guna memperpanjang musim Liga Premier mereka yang hebat.

Namun, mereka datang melawan tim Hammers yang memiliki spesialisasi dalam mencatatkan kemenangan tandang sejauh ini, padahal kemenangan adalah harga mati untuk si Biru Langit yang tengah mengejar trofi.

Prediksi Manchester City

Dengan lima kemenangan dari lima, 11 gol memasukkan dan nol kebobolan, Manchester City telah sempurna dalam segala hal sejauh ini. Dan dengan juara bertahan Chelsea mendekam 11 poin di belakang mereka, tak ada yang lebih baik lagi bagi pasukan Manuel Pellegrini.

Sering dibilang bahwa ciri khas juara sejati adalah kemampuan mereka untuk memaksakan kemenangan ketika mereka tidak tampil dengan tim terbaik mereka, dan Kota sudah pasti masuk kategori itu ketika mereka mengalahkan Crystal Palace terakhir kali.

Dianggap sebagai  tes terbesar mereka karena tandang ke Crystal Palace yang tengah dalam bentuk terbaiknya, perjuangan Sky Blues terlihat ketika mereka menemukan diri mereka frustasi selama 90 menit, tapi gol pemenang injury time dari Kelechi Iheanacho melihat tim tamu melestarikan rekor kemenangan 100% mereka.

Sang juara 2013-2014 itu menang dengan skor mencolok 3-0 saat tandang ke tim asuhan Tony Pulis, West Bromwich Albion, sebelum kemudian menghancurkan juara 2014-2015 Chelsea dengan skor yang sama – meskipun kemenangan seharusnya terjadi dengan skor yang lebih besar lagi.

Pellegrini dan regunya kemudian datang melalui ujian berat lain tanpa cacat setelah mengalahkan Everton 2-0 di Goodison Park, dengan Aleksandar Kolarov dan Samir Nasri mencetak gol pada setengah jam terakhir, sebelum menang 2-0 di kandang melawan tim yang baru dipromosikan, Watford.

Kemenangan di Palace disusul dengan dua minggu istirahat, tapi kekalahan 2-1 di Liga Champions hari Selasa saat melawan Juventus di Eastlands telah mencederai beberapa mimpi heroik di awal musim mereka.

Apakah kekalahan melawan Juventus itu akan mempengaruhi penampilan mereka di liga domestik, itu masih harus dilihat, tapi sebuah kemenangan liga keenam berturut-turut Sabtu malam WIB akan membuat semua orang sulit meragukan usaha Manchester City merebut trofi nasional mereka.

Performa terbaru: WWWWW
Performa terbaru (semua kompetisi): WWWWWL

Prediksi West Ham United

The Citizens tidak boleh lengah sedikit pun di tengah pencapaian mereka melawan tim West Ham United ini. Tanya saja ke Arsene Wenger dan Brendan Rodgers kalau tidak percaya.

The Hammers telah mengalami awal musim yang tidak konsisten namun tidak ada keraguan bahwa West Ham United telah menunjukkan tanda-tanda yang sangat menggembirakan di bawah Slaven Bilic di musim pertamanya. Ketika mereka bagus, mereka tampil sangat bagus.

Bilic, yang menggantikan Sam Allardyce di musim panas, mendalangi kemenangan 2-0 di Arsenal pada hari pembukaan musim ini, tetapi setelah itu mereka menampilkan hasil yang tidak sesuai dengan tim kejutan.

Meskipun Irons menguasai laga berikutnya melawan Leicester City di Upton Park seminggu kemudian, Fox muncul dengan kemenangan 2-1, sebelum tim yang baru dipromosikan Bournemouth menang 4-3 dalam sebuah thriller tujuh gol minggu berikutnya. Tiba-tiba saja kemenangan atas The Gunners terasa seperti sudah berlalu lamaaaa sekali.

Dengan perjalanan ke Liverpool – yang telah memenangkan tujuh poin dari kemungkinan sembilan – adalah laga berikutnya dalam agenda, sebuah kekalahan lainnya diramalkan, tetapi mentalitas bigmatch West Ham muncul sekali lagi dengan mereka menghancurkan The Reds 3-0 di Anfield. Philippe Coutinho terkena kartu merah setelah 52 menit, tapi tim tamu saat itu sudah unggul 2-0.

Menuju ke kunjungan Senin lalu dari Newcastle United, pertanyaannya adalah bisa atau tidak pasukan Bilic melakukannya di game di mana mereka diharapkan untuk menang. Mereka menjawab itu. Penandatanganan musim panas Dimitri Payet mencetak dua gol saat klub London mencatatkan kemenangan 2-0.

Performa terbaru: WLLWW

Berita Tim Manchester City vs West Ham United

Manchester City memperoleh berita bagus bahwa Sergio Aguero sudah 100% fit untuk turun sebagai starter melawan West Ham, menurut manajer Manuel Pellegrini.

Penembak jitu asal Argentina itu terkena cedera lutut dalam kemenangan atas Palace, tapi dia siap untuk kembali ke skuad pada hari Sabtu, setelah sebelumnya dicadangkan saat laga kekalahan vs Juventus.

Namun, pelatih Chile mengungkapkan bahwa kapten Vincent Kompany akan absen besok dengan cedera betis, dengan Nicolas Otamendi diharapkan turun di posisi bek tengah.

Pablo Zabaleta dan Gael Clichy tetap absen, yang berarti bahwa Bacary Sagna dan Kolarov akan terus di posisi full-back.

Untuk West Ham, Bilic menegaskan bahwa bek tengah Angelo Ogbonna akan melewatkan perjalanan ke Manchester karena cedera otot paha belakang. Akibatnya, Carl Jenkinson bisa kembali di bek kanan, sementara James Tomkins mungkin bermitra dengan Winston Reid di tengah pertahanan mereka.

Bilic juga menyatakan bahwa ia sedang menunggu untuk melihat apakah gelandang Pedro Obiang cukup fit setelah mendapat “sedikit hantaman” dalam pelatihan. Kiper Adrian memenuhi syarat untuk kembali setelah menjalani larangan tiga pertandingan dan dia mungkin menggantikan Darren Randolph, yang telah membuat dua penampilan bersih berturut-turut.

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United

Manchester City : Hart; Sagna, Otamendi, Mangala, Kolarov; Toure, Fernandinho, Navas, Silva, Sterling; Aguero

West Ham United : Adrian; Jenkinson, Tomkins, Reid, Cresswell; Noble, Kouyate, Musa, Payet, Lanzini; Sakho

Prediksi Skor Manchester City vs West Ham United

Meskipun City akan menjadi favorit, tidak terlalu mengejutkan jika akhirnya tampilan baru West Ham di bawah asuhan Bilic menyajikan kejutan sekali lagi.

Penampilan cemerlang West Ham di Emirates dan Anfield menyebabkan pasukan Bilic merasa seolah-olah mereka memiliki kesempatan luar untuk mencatatkan kemenangan ketiga atas tim raksasa tetapi, sebenarnya, tandang ke Manchester City dan pergi dengan kemenangan akan jauh lebih menakutkan daripada apa yang mereka capai di Arsenal dan Liverpool.

Tuan rumah akan mampu mengatasi laga ini. Tidak mudah tapi bisa. Skor tipis 1-0 atau 2-1 akan terjadi.