Prediksi Manchester United vs Arsenal, 19/11/2016

Prediksi Liga Inggris pekan 12 – Persaingan kembali dibuka dengan laga Big Match Manchester United vs Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11).

manchester-united-vs-arsenal

Liga Inggris  - Prediksi Manchester United vs Arsenal, 19/11/2016

Lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke 12 kembali dibuka dengan laga big match Manchester United kontra Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11) malam.

Jadwal Pertandingan Manchester United vs Arsenal. Premier League Inggris – Pekan 12. Tanggal: Sabtu, 19 November 2016. Kick-off : 19.30 WIB. Stadion: Old Trafford, Manchester.

Preview Manchester United vs Arsenal

Periode buruk Manchester United di saat yang tepat berakhir sebelum jeda internasional dimana mereka sukses memetik kemenangan 3-1 atas Swansea City di laga tandang. Kabar baiknya Paul Pogba kembali menemukan golnya dan begitu pula dengan Zlatan Ibrahimovic. Berita buruknya, bomber Swedia itu bakal absen di laga ini lantaran akumulasi kartu. Ini akan menjadi kesempatan emas untuk Marcus Rashford atau Wayne Rooney untuk membuktikan diri bahwa mereka layak berada di skuad utama.

Tiga kemenangan beruntun Arsenal terhenti saat ditahan Tottenham Hotspur 1-1 di Emirates Stadium dalam derby London Utara di laga terakhirnya. Hasil itu memaksa mereka tergusur dari puncak klasemen, dengan Liverpool dan Chelsea mengkudeta di posisi dua besar. Namun kabar baik datang untuk The Gunners dengan pulihnya Alexis Sanchez dari cedera yang ditandai dengan performa gemilang lewat dua golnya untuk Chile saat menang 3-1 atas Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Laga ini sekaligus akan menjadi ujian sesungguhnya Arsenal yang bertekad mengakhiri puasa gelar liga.

Head to head Manchester United vs Arsenal

Arsenal belum memenangkan pertandingan Premier League di Old Trafford sejak 2006 dengan Manchester United tak terkalahkan dalam 9 pertandingan dengan 7 kemenangan dan 2 kali seri.

Keseluruhan rekor pertemuan kedua tim sejak 2006 di semua tempat dan semua kompetisi juga mendukung Manchester United dengan mereka hanya dikalahkan hanya tiga kali oleh Arsenal di 19 pertemuan terakhir. The Red Devils meraih 12 kemenangan dan 4 kali seri selama periode tersebut.

Arsenal meraih kemenangan 3-0 di kandang dalam bentrokan leg pertama musim 2015/16, sementara mereka kalah 3-2 di leg kedua di Old Trafford.

Prediksi Manchester United vs Arsenal

Menghadapi big match sebelumnya melawan Manchester City, Liverpool, dan Chelsea, The Red Devils selalu menerapkan strategi negatif yang tak berjalan lancar, yang justru mereka bermain baik saat tampil menyerang dan bermain lepas.

Sementara manajer Arsenal Arsene Wenger akan sangat bergantung pada semangat tim untuk memecahkan kutukan di Old Trafford. Ini harus diingat pula bahwa Arsenal bahkan tidak mampu mengalahkan United di Old Trafford di musim sebelumnya meskipun berada dalam terbaik performa mereka.

Fakta di atas akan memberikan United sedikit keuntungan untuk menghadapi laga ini, tapi taktik defensif bisa berbahaya bagi MU. Jadi pertandingan ini diprediksi berakhir imbang 2-2.

Sepakbola.cc