Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, 21 Mei 2017

  • Meski tak mengubah status di Liga Inggris, Manchester United bertekad mengakhiri musim dengan kemenangan melawan Crystal Palace di Old Trafford.

Prediksi Manchester United Vs Craystal Palace - Jadwal Liga Inggris
Prediksi Manchester United Vs Craystal Palace - Jadwal Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace, Liga Inggris: Minggu, 21 Mei 2017. Kick off : 21.00 WIB. Tempat: Old Trafford.

Manchester United terlibat dalam tontonan menjemukan lainnya di pertengahan pekan saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Southampton untuk membuatnya menjadi empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Jose Mourinho memang telah menegaskan bahwa Premier League adalah prioritas rendah, dan kami cenderung melihat rotasi akan kembali dilakukan pada hari Minggu dengan Final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam akan digelar minggu depan.

Di Liga Primer, kemenangan terakhir The Red Devils adalah kemenangan 2-0 atas Burnley pada bulan April, dengan mereka bermain imbang di tiga pertandingan dan kalah dua kali sejak saat itu untuk menempatkan mereka benar-benar keluar dari perebutan empat besar. Mereka sekarang dijamin finish di urutan keenam dalam klasemen.

Kehilangan poin mereka di Old Trafford adalah hal yang paling mengkhawatirkan. Mereka mungkin tak terkalahkan sejak September di liga di sana, tapi mereka baru berhasil memenangkan enam dari 16 pertandingan mereka sejak saat itu dan sangat terhambat oleh hasil imbang.

Ini termasuk banyak laga imbang melawan tim dengan level yang sama dengan Crystal Palace, seperti Swansea, West Brom, Bournemouth, Hull, West Ham, Stoke, dan Burnley.

Crystal Palace memiliki kepercayaan yang meningkat dengan kemenangan 4-0 atas Hull akhir pekan lalu untuk melepaskan diri dari tiga kekalahan beruntun. Ini menempatkan mereka berada di urutan ke-13 dalam klasemen, dan mereka benar-benar bisa finis di urutan ke-11 jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka.

Performa keseluruhan The Eagles dalam beberapa bulan terakhir sangat luar biasa. Mereka telah memenangkan tujuh, imbang satu, dan kalah empat dari 12 pertandingan terakhir mereka, dan bahkan di laga tandang mereka telah berhasil meraih empat kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Termasuk kemenangan atas Chelsea dan Liverpool, jadi mereka akan merasa yakin bisa mendapatkan sesuatu pada hari Minggu untuk menyenangkan penggemar mereka.

Head To Head Manchester United Vs Craystal Palace

Manchester United telah memenangkan lima dan imbang dua dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Crystal Palace.

Crystal Palace telah memenangkan 57% dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, dan mereka menghadapi tim Manchester United yang hanya memenangkan 39% pertandingan kandang mereka musim ini, termasuk hanya 25% dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim 

Marouane Fellaini dan Eric Bailly sama-sama diragukan, sementara Ashley Young, Luke Shaw, Timothy Fosu-Mensah, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, dan James Wilson tetap absen.

Scott Dann menghadapi tes kebugaran, tapi Mamadou Sakho, Connor Wickham. Dan Pape Souare tetap tidak hadir.

Prediksi Manchester United Vs Craystal Palace

Mengingat kurangnya kemenangan tuan rumah di kandang, dengan hanya memenangkan 57 % laga kandang mereka musim ini, dan Crystal Palace yang mampu membunuh raksasa baru-baru ini di laga tandang, kemungkinan Crystal Palace bisa mencuri poin di laga ini sangat besar.

Apalagi Jose Mourinho kemungkinan besar akan kembali melakukan rotasi pada skuadnya dengan mereka tengah memprioritaskan final Liga Europa minggu depan melawan Ajax Amsterdam.

Prediksi Skor : Manchester United 1-1 Crystal Palace