Prediksi Manchester United vs West Bromwich, 1 April 2017

Sepakbola – Manchester United akan tampil tanpa beberapa pemain pilar saat menjamu West Bromwich Albiom di Old Trafford, Sabtu (1/4).

Gilabola.com – Tanpa sejumlah pilar yang absen, Manchester United kembali akan menghadapi laga berat lainnya saat mereka menjamu West Bromwich di Old Trafford, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Manchester United vs West Bromwich. Liga Primer Inggris – pekan 30. Tanggal: Sabtu, 1 April 2017. Kick off: 21.00 WIB. Tempat : Old Trafford, Manchester.

Preview Manchester United vs West Bromwich

Setelah laga berat di kandang Middlesbrough berhasil dilewati dengan susah payah meski akhirnya menang 3-1 berkat gol-gol Fellaini, Lingard, dan Valencia, namun Manchester United kini bersiap menghadapi laga berat lainnya tanpa pilar-pilar mereka.

Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic sama-sama absen karena suspensi, sementara Wayne Rooney dan Paul Pogba diragukan, dan duo bek Phil Jones dan Chris Smalling cedera di jeda internasional. Padahal Ibra adalah mencetak dua gol kemenangan United di kandang WBA di pertemuan pertama musim ini.

Meski kabar baiknya bahwa WBA akhir-akhir ini tengah menurun performanya, dan juga sama-sama memiliki sejumlah pemain yang berlaga di laga internasional yang membuat mereka juga memiliki masalah kebugaran.

Head to head Manchester United vs West Bromwich

Zlatan Ibrahimimovic mencetak dua gol kemenangan atas WBA di Hawthorns pada Desember lalu. Namun penyerang Swedia itu kini tak bisa bermain.

United harus mewaspadai laga ini benar-benar karena mereka kalah dua kali di 3 laga kandang terakhir melawan WBA, meski diakui bahwa dua kekalahan itu datang di periode buruk David Moyes dan Louis van Gaal. Dalam 5 dari 6 laga terakhir kedua tim hanya menghasilkan salah satu dari mereka mencetak gol.

Prediksi Manchester United vs West Bromwich

Ini akan menjadi laga berat berikutnya bagi United dengan absennya sejumlah pilar. Namun beruntung bahwa WBA menurun akhir-akhir ini.

Tapi meski 5 dari 6 laga terakhir antar keduanya hanya menghasilkan salah satu tim mencetak gol, laga ini sulit melihat United menjaga cleansheet lantaran deraan cedera yang menimpa para pemain belakang mereka.

Pemain-pemain yang turun melawan Boro kemungkinan kembali menjadi andalan, dengan Henrikh Mkhitaryan bisa menjadi tambahan setelah fit dan bermain baik di laga internasional bersama Armenia.

Prediksi Skor : Manchester United 2-1 West Brom

 

Sepakbola.cc