Prediksi Manchester United vs West Ham, Liga Inggris 13/08/2017

2995

Jadwal dan prediksi pertandingan Manchester United vs West Ham di Liga Inggris, Minggu, 13 Agustus 2017, di Old Trafford.

Liga Inggris  - Prediksi Manchester United vs West Ham, Liga Inggris 13/08/2017

Manchester United berharap memulai kompetisi dengan hasil bagus, namun mantan striker Javier Hernandez dengan West Ham-nya bisa menjadi ancaman serius di Old Trafford.

Ulasan Pertandingan Manchester United vs West Ham

Manchester United kembali ke laga kompetitif untuk musim baru di pertengahan pekan saat mereka memperebutkan Piala Super UEFA melawan pemenang Liga Champions Real Madrid. Seperti yang diprediksi banyak kalangan, upaya terbaik mereka untuk melawan raksasa La Liga yang tak terbendung akhirnya gagal dan membuat mereka kalah 2-1 pada akhirnya.

Kini Jose Mourinho bersiap menghadapi kompetisi Liga Primer musim 2017-18 saat ia berusaha menantang gelar bersama Manchester United. Dia membuat langkah signifikan di pasar transfer untuk menjembatani kesenjangan timnya, dengan membawa Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof di bursa transfer sejauh ini.

Lukaku berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai tukang gedor baru dengan sebuah gol melawan Real Madrid pada hari Rabu (5/8) dini hari WIB, dan dia berhasil mencetak tiga gol di pra musim juga. Mengingat ia mendapat 25 gol yang mengesankan bagi Everton musim lalu dan akan menikmati layanan yang bisa dibilang lebih baik tahun ini, ia terlihat sebagai kandidat utama pencetak gol terbanyak tahun ini. Diperkirakan dia mencetak gol pada hari Minggu.

West Ham kembali merosot musim lalu setelah kampanye yang sangat mengesankan di musim 2015/16, namun pelatih Slaven Bilic telah memperbaiki masalah mereka selama musim panas. Dia telah membawa Marko Arnautovic dan Javier Chicarito Hernandez, yang terakhir adalah mantan juru gedor tuan rumah. Dia kemungkinan akan menghadapi mantan klubnya pada hari Minggu, dan mengingat Te Hammers mencetak gol dalam 15 dari 19 laga terakhir musim lalu, kami pikir mereka punya peluang mencetak gol pada hari Minggu.

Masalah West Ham ada di ujung lain dari lapangan. Mereka kebobolan 33 gol di laga tandang musim lalu, dan nampaknya sangat tidak mungkin mereka bisa bertahan dari Manchester United.

West Ham memang cenderung bertahan di laga tandang di musim lalu, namun dengan materi sekarang yang lebih baik, seharusnya pasuka Slaven Bilic berani bermain menyerang dengan memanfaatkan motivasi besar Chicarito yang ingin membuktikan kapasitasnya pada mantan timnya bahwa mereka telah salah membuangnya.

Prediksi Skor : Manchester United 2-1 West Ham

Head to Head Manchester United vs West Ham

Manchester United telah memenangkan tiga, imbang dua, dan kalah satu dari enam pertemuan terakhir mereka dengan West Ham, dengan ketiganya bermain imbang saat istirahat.

Statistik Manchester United vs West Ham

Manchester United mencetak gol di 84% pertandingan kandang mereka musim lalu, namun West Ham mencetak gol di 79% di laga tandang mereka. The Hammers mencatatkan clean sheet hanya dalam 11% dari game-game ini.

Berita Tim Manchester United

Luke Shaw, Ashley Young, Marcos Rojo, dan James Wilson tetap cedera untuk tuan rumah, sementara Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof semuanya diharapkan melakukan debut Premier League untuk Manchester United.

Berita Tim West Ham

Aaron Cresswell, Manuel Lanzini, dan Sofiane Feghouli semua diragukan, sementara Cheikhou Kouyate, Diafra Sakho, Andy Carroll, dan Michail Antonio semuanya dikesampingkan. Chicarito bisa membuat debut kompetitif melawan mantan klubnya, dengan pemain baru Marko Arnautovic dan Sead Haksabanovic juga berharap bisa bermain.