Prediksi Mencengangkan Soal Nasib Lampard

  Keluar  dari Chelsea tak membuat Frank Lampard meredup. Sebelumnya Lampard mencetak 211 gol selama 13 tahun karirnya di The Blues. Ia diyakini akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi. Kini ada prediksi yang cukup mencengangkan terkait nasib pemain yang sepi pemberitaan negatif tersebut. Ya, Jose Mourinho sangat percaya diri memprediksi bila Frank Lampard suatu […]

Liga Inggris  - Prediksi Mencengangkan Soal Nasib Lampard

 

Keluar  dari Chelsea tak membuat Frank Lampard meredup. Sebelumnya Lampard mencetak 211 gol selama 13 tahun karirnya di The Blues. Ia diyakini akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi. Kini ada prediksi yang cukup mencengangkan terkait nasib pemain yang sepi pemberitaan negatif tersebut.

Ya, Jose Mourinho sangat percaya diri memprediksi bila Frank Lampard suatu hari nanti akan bisa mengambil tempatnya sebagai bos alias manajer Chelsea dan membuka pintu bagi sang gelandang untuk menjadi bagian dari staff kepelatihannya.

Pemain berusia 35 tahun itu sudah dengana baik memainkan laga terakhir bersama The Blues di bulan Mei dan sudah berulang kali dihubungkan dengan berbagai klub, termasuk di antaranya kemungkinan berkarir di MLS.

“Ia bisa menjadi pelatih, ia bisa membuka sebuah akademi, ia bisa menjadi asisten saya di waktu yang sama karena ia sedang menjalani kursus kepelatihan, atau ia bisa menjalani peran yang berbeda,” tutur Mourinho melalui The Mirror.

“Ia bisa segera memutuskan kapan ia akan mulai menjadi pelatih, atau jika ia ingin bisa menjadi duta klub. Ia bisa melakukan apa yang ia mau. Saat ini, ia merasa bisa bermain sepakbola untuk dua atau tiga tahun berikutnya,” pungkasnya dengan sangat yakin.

Sepakbola.cc