Prediksi Middlesbrough vs Everton Jadwal Piala Liga 2/12/2015

Prediksi Middlesbrough vs Everton — Middlesbrough yang adalah juara Piala Liga pada tahun 2004 itu akan menjamu Everton di Stadion Riverside, Rabu dinihari WIB, dan kedua tim akan memastikan pihaknya bisa lolos ke tahap semifinal Capital One Cup ini.

Prediksi Middlesbrough vs Everton — Middlesbrough yang adalah juara Piala Liga pada tahun 2004 itu akan menjamu Everton di Stadion Riverside, Rabu dinihari WIB, dan kedua tim akan memastikan pihaknya bisa lolos ke tahap semifinal Capital One Cup ini.

Keduanya pernah bertemu di masa lalu dan harus menjalani adu penalti untuk memastikan siapa yang lolos ke putaran delapan besar.

Prediksi Middlesbrough

Middlesbrough adalah tim kejutan sejauh ini. Pada babak keempat Piala Capital One, mereka mengalahkan Manchester United melalui adu penalti setelah menahan pasykan Louis van Gaal untuk imbang tanpa gol di Old Trafford.

Pasukan Aitor Karanka ini sebelumnya sudah mengalahkan Burton Albion, Oldham Athletic dan Wolverhampton Wanderers guna mengamankan tempat mereka di perempat final untuk kedua kalinya dalam empat musim terakhir.

Middlesbrough sebelumnya pernah mengangkat Piala Liga, mengalahkan Bolton Wanderers di final di Stadion Millenium pada tahun 2004, menyusul dua kali runner-up sebelum itu.

Middlesbrough duduk di posisi kedua di divisi Championship, setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan tiga dari empat laga terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town pada hari Sabtu.

Boro membuktikan diri menjadi tim yang kuat dalam pembelaan diri musim ini, menjaga sembilan kali gawang tetap bersih dalam 18 pertandingan di liga, sementara hanya kebobolan sembilan gol.

Bentuk terbaru: WLWWWW
Bentuk terbaru (semua kompetisi): WWWLWW

Prediksi Everton

Majunya Everton ke tahap kompetisi ini tidak terlalu mulus, dengan The Toffees harus ketinggalan lebih dulu untuk mengalahkan tim League One Barnsley dan tim Championship Reading, sebelum mengalahkan Norwich City dengan adu penalti di babak keempat.

Ini adalah pertama kalinya Everton berhasil mencapai babak delapan besar di Piala Capital One sejak musim 2007-08 kampanye, saat mana mereka berhasil mencapai semi-final.

The Toffees telah masuk final kompetisi ini dua kali, tetapi tidak pernah berhasil menang. Everton datang ke pertandingan ini tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir liga mereka, tapi membiarkan dua kali keunggulan tergelincir dalam draw 3-3 vs Bournemouth pada akhir pekan, meninggalkan mereka di posisi kesembilan dalam klasemen.

Everton telah bentuk terbaiknya dalam urusan mencetak gol sejak laga terakhir Piala Liga mereka, mencetak gol 14 kali dalam empat pertandingan, dengan Romelu Lukaku mencetak lima dalam empat penampilan, sementara Ross Barkley mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir.

Bentuk terbaru: WLLWWW
Bentuk terbaru (semua kompetisi): LWWDWD

Berita Tim Middlesbrough vs Everton

Everton bisa kekurangan pemain di lini tengah untuk pertandingan ini, dengan James McCarthy dan Gareth Barry terkena cedera tulang kering dan pangkal paha masing-masing saat laga imbang vs Bournemouth pada akhir pekan, membuatnya diragukan untuk perjalanan ke Riverside.

Joel Robles, yang telah mulai di bawah mistar gawang pada setiap pertandingan di Piala Liga musim ini, akan kembali mulai untuk Tim Howard,  sementara Phil Jagielka, Bryan Oviedo, Tony Hibbert dan Steven Pienaar semua tetap absen.

Adam Forshaw bisa kembali ke lineup awal untuk Middlesbrough setelah datang dari bangku cadangan setelah absen satu bulan pada akhir pekan. Tomas Kalas tetap diragukan karena cedera.

Susunan Pemain Middlesbrough vs Everton:.

Middlesbrough : Konstantopoulos; Nsue, Ayala, Gibson, Teman; Clayton, Zuculini, Stuani, Forshaw, Adomah; Nugent

Everton : Robles; Coleman, Stones, Funes Mori, Galloway; Cleverley, Lennon, Barkley, Gibson, Naismith; Lukaku

Prediksi Skor Middlesbrough vs Everton

Boro telah membuktikan diri sebagai pembunuh raksasa dan kemenangan atas Manchester United di putaran sebelumnya terbukti menjadi kekuatan pendorong semangat. Boro diperkirakan akan kembali menang kali ini vs Everto dengan skor tipis 1-0 atau 2-0.

Sepakbola.cc