Prediksi Middlesbrough vs Manchester United, 19 Maret 2017

681

Middlesbrough akan menjalani laga tanpa pelatihnya Aitor Karanka, tapi Manchester United juga tengah didera masalah cedera.

Liga Inggris  - Prediksi Middlesbrough vs Manchester United, 19 Maret 2017

Middlesbrough akan menjalani laga tanpa pelatihnya Aitor Karanka, tapi Manchester United juga tengah didera masalah cedera.

Jadwal Pertandingan Middlesbrough vs Manchester United: Liga Primer Inggris – Pekan 29. Tanggal: Minggu, 19 Maret 2017. Kick off: 19.00 WIB. Tempat: Riverside.

Preview Middlesbrough vs Manchester United

Demi menyelamatkan Boro dari degradasi, pelatih yang membawa mereka promosi ke Premier League dan mantan asisten Jose Mourinho di Real Madrid, Aitor Karanka, harus merelakan jabatannya yang digantikan oleh asisten pelatihnya.

Tampaknya Middlesbrough terinspirasi dari keputusan Leicester yang memecat Ranieri dan menunjuk asistennya yang ternyata manjur dengan mereka memetik 3 kemenangan beruntun.

Tapi laga perdana tanpa Karanka akan harus dijalani dengan berat karena harus menghadapi raksasa Manchester United di Riverside.

Sementara Manchester United sebenarnya juga tak benar-benar siap. Periode sibuk membuat mereka kelelahan dan laga melawan Middlesbrough ini datang hanya dua hari istirahat setelah bermain melelahkan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov yang berakhir 1-0.

Apalagi United akan menderita masalah lain dengan dua pemain andalannya, Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera, terkena suspensi, sementara Paul Pogba dan Daley Blind menyusul Wayne Rooney dan Anthony Martial yang cedera.

Praktis Jose Mourinho pun bahkan sejak sebelum laga sudah benar-benar siap lahir batin jika kalah di laga ini.

Head to head Middlesbrough vs Manchester United

  • Gol telat di 5 menit terakhir dari Martial dan Pogba membawa United menang 2-1 di pertemuan pertama musim ini
  • Manchester United tak pernah kalah di 12 pertemuan terakhir melawan Boro, dan menang 7 kali dan 5 imbang
  • Di Riverside, Boro tak pernah menang di 4 laga kandang terakhir, kalah 2 kali
  • Total, United unggul head to head dengan 63 kemenangan berbanding 33 untuk Boro

Prediksi Middlesbrough vs Manchester United

Laga ini bisa menjadi akhir dari 17 laga tak terkalahkan Manchester United, dengan mereka menderita banyak maslaah.

Selain faktor kelelahan setelah baru dua hari sebelum laga ini bertarung ketat melawan Rostov, United juga menderita masalah suspensi Ibrahimovic dan Herrera, sementara Rooney, Martial, Pogba, dan Blind harus menderita cedera, dengan dua nama terakhir baru menderita cedera saat melawan Rostov.

Tapi Boro juga perlu untuk beradaptasi dengan asisten manajer baru mereka, dengan mereka juga mungkin akan menghadapi laga ini dengan percaya diri lantaran di Old Trafford mereka juga nyaris menang.

Kini laga ini bisa menjadi ajang Marcus Rashford untuk unjuk gigi dan harus memanfaatkan laga dengan baik untuk merebut hati Mourinho. Laga imbang favorit.