Prediksi Newcastle United vs Manchester United, Liga Inggris 11/02/2018

Manchester United diprediksikan menang lawan tuan rumah Newcastle, Minggu (11/2).
Manchester United diprediksikan menang lawan tuan rumah Newcastle, Minggu (11/2).

Manchester United tandang ke Newcastle United pada pekan laga ke-27 Liga Inggris yang digelar di St James’ Park, Minggu (11/2) malam pukul 21:15 WIB.

Manchester United akhirnya bangkit dari kekalahan 2-0 di tangan Tottenham Hotspur dengan mengalahkan Huddersfield dengan skor 2-0 di Old Trafford akhir pekan lalu.

Melihat rival-rival utama di bawah mereka semuanya tergelincir, Setan Merah sekarang unggul lima poin dari Liverpool di tempat ketiga, dan akan bertandang ke St James’ Park dengan semangat tinggi hari Minggu ini.

Rekrutan baru Alexis Sanchez telah mengantongi gol pertamanya bagi Manchester United 8 hari lalu saat ia berkontribusi pada kemenangan 2-0 atas The Terriers.

Romelu Lukaku juga memperbaiki kepercayaan dirinya setelah berhasil mencetak gol kedua pada laga itu. Dan duo ini diharapkan bisa memimpin United menuju kesuksesan lain akhir pekan ini.

Advertisement

Di sisi lain, tuan rumah akan memiliki pekerjaan besar untuk menyelamatkan mereka dari degradasi musim ini karena mereka hanya selisih satu poin saja di zona aman.

Di pertandingan terakhir, Magpies gagal meraih kemenangan, bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace yang membuat mereka gagal menang dalam empat laga liga terakhir.

Selain itu, Newcastle mencetak tidak lebih dari dua gol pada tiga laga terakhir dan mereka jelas akan kesulitan untuk memperbaiki angka-angka ini melawan tim defensif kuat yang dimiliki Manchester United. Prediksi skor : Newcastle United 1-3 Manchester United.

Head-to-head Newcastle United vs Manchester United

Manchester United menang empat dan imbang dua kali dari enam kali pertemuan terakhir melawan Newcastle United.

Statistik Pertandingan Newcastle United vs Manchester United

  • Newcastle main imbang dalam tiga laga liga kandang terakhir.
  • Newcastle mencetak kurang dari dua gol dalam 8 dari 10 laga liga kandang terkini.
  • Man Utd tanpa kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Premier League.
  • Man Utd tak terkalahkan dalam 13 dari 14 tandang terakhir mereka melawan Newcastle di semua kompetisi.
  • Manchester United mencetak kurang dari dua gol dalam 5 dari 6 laga liga terakhir.
  • Man Utd tak terkalahkan dalam 9 dari 10 laga liga terkini.
  • Newcastle memenangkan hanya dua dari 28 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Man Utd (D7 L19), gagal meraih kemenangan dalam enam laga terakhir mereka (D2 L4).

Berita Tim Newcastle United vs Manchester United

Jesus Gamez dikesampingkan untuk Newcastle, sementara Islam Slimani sedikit diragukan akibat cedera paha. Di kubu MU, Marcus Rashford, Phil Jones, Daley Blind, dan Eric Bailly diragukan, sementara Zlatan Ibrahimovic dan Marouane Fellaini dipastikan absen.