Prediksi Real Madrid: Statistik Los Blancos terbaik

8

Dari semua tim di semifinal Champions 2012, Real Madrid memiliki statistik total terbaik untuk usaha menciptakan gol (attempts on target), yakni 90 kali. Bandingkan dengan lawannya nanti, Bayern Munich, yang hanya 81. Di partai semifinal lainnya, Barcelona vs Chelsea, data attempts on target adalah 86 vs 75. Angka-angka itu didapat sejak penyisihan grup Champions beberapa […]

Dari semua tim di semifinal Champions 2012, Real Madrid memiliki statistik total terbaik untuk usaha menciptakan gol (attempts on target), yakni 90 kali. Bandingkan dengan lawannya nanti, Bayern Munich, yang hanya 81. Di partai semifinal lainnya, Barcelona vs Chelsea, data attempts on target adalah 86 vs 75. Angka-angka itu didapat sejak penyisihan grup Champions beberapa bulan terakhir.

Memang attempts on target ini bukan prediksi kemenangan. Contohnya adalah bagaimana Barcelona mengurung Chelsea di Stamford Bridge di laga pertama semifinal pekan silam, dan laga berakhir untuk kemenangan tuan rumah, 1-0.

Jadi mari kita lihat data lainnya. Corners Madrid vs Munich adalah 58 vs 58. Possession time dalam menit adalah 393 vs 398. Namun dalam persentase waktu, Madrid 57% vs Munich 56%.

Goal scored keduanya adalah 33 vs 24 masih untuk keunggulan Los Blancos. Mereka berdua sama-sama kebobolan 8 gol. Yellow card sedikit lebih banyak untuk Munich: 21 vs 24. Kartu merah sama-sama mendapatkan satu. Namun untuk angka pelanggaran (foul), Madrid main jauh lebih bersih daripada Munich, yakni 126 vs 168. Selain itu menarik juga mengamati berapa banyak Ronaldo cs terperangkap jebakan offsides, yakni 46, dan hanya 15 kali untuk Munich.

Yakinkah kamu ini tahun keberuntungan Los Blancos?