Prediksi Southampton vs Liverpool, 19/11/2016

Liverpool akan mengarungi laga berat menghadapi tim kuda hitam Southampton di St. Marys pada lanjutan Liga Primer, Sabtu (19/11) malam.

southampton-vs-liverpool

Liga Inggris  - Prediksi Southampton vs Liverpool, 19/11/2016

Liverpool akan menghadapi tantangan yang cukup merepotkan untuk mempertahankan puncak klasemen saat harus menghadapi tuan rumah tim kuda hitam Southampton di St. Marys, Sabtu malam.

Jadwal Pertandingan Southampton vs Liverpool. Premier League Inggris – Pekan 12. Tanggal: Sabtu, 19 November 2016. Kick-off : 22:00 WIB. Stadion: Stadion St. Mary, Southampton, Hampshire.

Preview Southampton vs Liverpool

Southampton secara mengejutkan menderita kekalahan 2-1 dari tuan rumah Hull City meski mereka lebih dijagokan, terlebih pasca tampil mengesankan di Liga Europa dengan mengalahkan raksasa terjatuh Italia, Inter Milan, 1-0. Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua dari lima laga terakhir dan memetik dua kemenangan yang membuat mereka terpaku di urutan ke-10 klasemen dengan 13 poin.

Liverpool secara ganas menunjukkan bahwa merekalah pemilik lini depan terdahsyat di liga Inggris setelah membantai Watford 6-1 sebelum jeda internasional yang mengantarkan mereka meraih puncak klasemen yang sempat diduduki Chelsea. Itu sekaligus kemenangan keempat beruntun sejak ditahan imbang MU 0-0 di Anfield. Mereka pun telah mencetak 14 gol hanya dalam 4 laga terakhir, meski lini belakang mereka juga cukup rapuh dengan kebobolan lima gol selama periode yang sama.

Head to head Southampton vs Liverpool

The Saints meraih kemenangan dengan comeback yang sangat baik saat menang melawan Liverpool saat kedua tim bertemu di Stadion St. Mary untuk pertandingan Liga Premier musim lalu. Liverpool memimpin 2-0 di babak pertama, tapi Sadio Mane, yang sekarang pemain Liverpool mendalangi comeback sensasional timnya dengan 2 gol untuk melengkapi kemenangan 3-2 The Saints. Pada saat yang sama, ini adalah satu-satunya kekalahan Liverpool melawan Southampton di 6 pertandingan di semua kompetisi sebelumnya dengan 4 kemenangan dan sekali imbang untuk The Reds.

Liverpool meraih tiga kemenangan beruntun dalam tiga kunjungan mereka sebelumnya ke St Mary. Juga, The Reds telah mencetak setidaknya 2 gol di masing-masing 4 laga tandang sebelumnya ke markas Southampton.

Prediksi Southampton vs Liverpool

Southampton biasanya tim yang bagus saat bermain di kandang dengan kekalahan 2-0 melawan Chelsea menjadi satu-satunya kekalahan mereka di kandang sejauh musim ini. Juga, perlu dicatat bahwa mereka hanya dua kali kalah dalam 15 pertandingan terakhir di kandang di Liga Premier dengan 10 pertandingan yang berakhir dengan kemenangan.

Namun, Southampton belum banyak berhasil melawan Liverpool dalam pertemuan mereka di beberapa musim terakhir dan ini bisa menjadi laga sangat sulit bagi mereka dengan The Reds datang dalam performa mencetak gol yang sangat baik. Selain itu, Liverpool bisa dibilang tim yang paling dapat diandalkan di Liga Premier saat ini. Maka jika tak ada halangan berarti, The Reds berkesempatan mengamankan puncak klasemen di laga ini.

Sepakbola.cc