Jadwal dan Prediksi Liga Inggris: Southampton vs Manchester City, 15 April 2017

303

Jadwal Pertandingan Southampton vs Manchester City. Liga Primer Inggris – Pekan 33. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick off: 23.30 WIB.

Liga Inggris  - Jadwal dan Prediksi Liga Inggris: Southampton vs Manchester City, 15 April 2017

Southampton memberikan sakit kepala kepada Manchester City di pertemuan pertama mereka di musim ini, dan di kandang di pertemuan kedua, Manolo Gabbiadini dkk kini siap mengulangnya lagi!

Jadwal Pertandingan Southampton vs Manchester City. Liga Primer Inggris – Pekan 33. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick off: 23.30 WIB. Tempat: St Marys.

Southampton mengambil langkah besar menuju tempat ke-8 klasemen dengan kemenangan atas WBA. Jordy Clasie mencetak gol kemenangan di menit ke-24 dan memberikan The Saints kemenangan yang sangat dibutuhkan. Sekarang mereka duduk hanya 4 poin di belakang WBA dengan 2 pertandingan di tangan. Namun Soton tak benar-benar baik saat berlaga di kandang. Dengan 22 poin di St Mary dari total poin yang didapat menunjukkan kepercayaan diri saat bermain di kandang tak benar-benar baik. Tim mencatat 3 kekalahan dan 2 kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir mereka di kandang yang bisa membuat sulit bagi mereka jelang laag besar melawan City.

Manchester City akhirnya mencicipi kemenangan lagi setelah gagal untuk memberikan 3 poin penuh di 4 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Mereka menang melawan Hull di kandang, tapi tidak meyakinkan. Tim terlihat kebobolan terlalu banyak gol dengan mudah akhir-akhir ini. Dengan 35 gol kebobolan mereka jauh di belakang Tottenham, United dan Chelsea. Tapi mereka adalah tim terkuat kedua di laga tandang setelah pemimpin Chelsea. Lebih dari setengah dari poin mereka datang dari laga tandang.

Head to head Southampton vs Manchester City

Southampton mampu menahan Man City di Ettihad Stadium 1-1 di pertemuan pertama pada Oktober lalu setelah gol Nathan Redmond dibalas satu gol oleh Kelechi Iheanacho.

Di musim lalu keduanya saling mengalahkan di kandang masing-masing, namun City menang beruntun di 3 pertemuan sebelumnya.

Empat kunjungan terakhir ke St Marys, City kalah dua kali dan imbang sekali dengan 3 dari 4 pertemuan itu kedua tim sama-sama mencetak gol.

Prediksi Southampton vs Manchester City

Banyak gol sangat diharapkan di sini. Keduanya Southampton dan City sama-sama tim dengan permainan terbuka dan memiliki daya serang yang sangat baik.

Southampton bukan tim tuan rumah terbaik sementara City adalah di antara tim terbaik di laga tandang.

City membutuhkan poin penuh untuk menghindar dari kejaran United dan Arsenal,dan mereka tak boleh kehilangan poin di sini.

Prediksi Skor : Southampton 1-2 Man City