Prediksi Stoke City vs Bournemouth, 19/11/2016

Stoke City ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat akan menjamu AFC Bournemouth di pekan ke-12 Liga Primer, Sabtu malam.

Pelatih Stoke City Mark Hughes

Liga Inggris  - Prediksi Stoke City vs Bournemouth, 19/11/2016

Stoke City ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat akan menjamu AFC Bournemouth di pekan ke-12 Liga Primer, Sabtu (19/11) malam.

Jadwal Pertandingan Stoke City vs Bournemouth. Premier League Inggris – Pekan 12. Tanggal: Sabtu, 19 November 2016. Kick-off : 22:00 WIB. Stadion: Stadion Britannia, Stoke-on-Trent.

Preview Stoke City vs Bournemouth

Meski ditahan imbang tuan rumah West Ham 1-1 sebelum jeda internasional, tapi the Potters tetap patut berbangga dengan mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, dengan tiga lainnya berakhir dengan tiga kemenangan beruntun. Mereka memiliki lini depan yang sangat rajin mencetak gol dengan mencetak 9 gol dalam 5 laga terakhir, dan hanya kebobolan 3 gol.

Bournemouth secara mengejutkan menelan kekalahan di kandang dari tim juru kunci Sunderland dengan skor 2-1. Itu menjadi kekalahan kedua beruntun mereka setelah sebelumnya menelan kekalahan dari tim promosi Boro dengan skor 2-0. Dua kekalahan beruntun itu membuat posisi mereka kini berada satu tingkat di bawah tuan rumah mereka di laga ini dengan margin satu poin.

Head to head Stoke City vs Bournemouth

Stoke City mengalahkan Bournemouth di kedua pertemuan di Premier League musim lalu, dengan kemenangan 2-1 di kandang pada September 2015 dan kemenangan 3-1 pada Februari 2016.

The Potters tak terkalahkan di 6 pertandingan kandang melawan The Cherries dan juga terus mencatatkan clean sheet dalam 4 pertandingan selama periode tersebut. Mereka telah mencetak minimal 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir.

Prediksi Stoke City vs Bournemouth

Mark Hughes memiliki kekhawatiran dengan cederanya beberapa pilar utama Stoke jelang pertandingan Liga Premier melawan Bournemouth. Kebugaran Xherdan Shaqiri, Glen Johnson dan Glenn Whelan masih meragukan, sementara Jack Butland dan Geoff Cameron sudah dipastikan absen. Absensi mereka tentu akan mempengaruhi efektivitas permainan mereka, terutama kehilangan Shaqiri adalah kerugian besar.

Pada saat yang sama, Stoke dapat mengandalkan performa mereka saat ini dan rekor head-to-head melawan Bournemouth di Stadion Britannia. Juga, Bournemouth belum memenangkan pertandingan tandang musim ini, tetapi tim tamu akan memberikan ujian berat untuk sang tuan rumah.

Sepakbola.cc