Prediksi Stoke City vs Chelsea, 18 Maret 2017

340

Chelsea berharap dapat segera mengunci gelar Liga Primer dan menargetkan angka penuh dalam lawatan mereka ke Britannia Stadium markas Stoke City

Liga Inggris  - Prediksi Stoke City vs Chelsea, 18 Maret 2017

Chelsea berharap dapat segera mengunci gelar Liga Primer dan menargetkan angka penuh dalam lawatan mereka ke Britannia Stadium markas Stoke City, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Stoke City vs Chelsea: Liga Primer Inggris – Pekan 29. Tanggal: Sabtu, 18 Maret 2017. Kick off: 22.00 WIB. Tempat: Britannia Stadium.

Preview Stoke City vs Chelsea

Stoke City secara mengejutkan sukses menahan tuan rumah Manchester City tanpa gol di pekan lalu di Ettihad Stadium. Hasil itu mengakhiri dua kekalahan beruntun di laga away Stoke, dan membuat mereka tanpa kekalahan di 2 laga terakhir. Di kandang di Britannia Stadium, Stoke sangat kuat, memenangkan dua pertandingan terakhir beruntun, dan menang 3 kali di 5 laga kandang terakhir tanpa terkalahkan. Tentu ini menjadi modal baik saat akan menjamu Chelsea di Britannia Stadium.

Chelsea sukses memanfaatkan kekelahan pasukan United untuk melaju ke semifinal Piala FA di pekan lalu berkat gol tunggal N’golo Kante, gelandang yang semakin membuktikan peran besarnya di tim barunya itu. Meski kemenangan itu berbau keberuntungan dengan mereka sempat berada di bawah tekanan, sebelum balik menekan setelah Ander Herrera harus dikartu merah. Di liga Primer, Chelsea masih melaju sendirian untuk memburu gelar,

Head to head Stoke City vs Chelsea

  • Drama 6 gol terjadi di pertemuan pertama musim ini dengan Chelsea menang 4-2 di Stamford Bridge
  • Chelsea gagal menang di 3 pertemuan sebelumnya
  • Di 10 pertemuan terakhir, Chelsea menang 6 kali dan kalah 2 kali saja
  • 5 kunjungan terakhir ke Britannia Stadium, Chelsea menang 2 kali dan kalah 2 kali
  • Total Chelsea unggul head to head dengan 46 kemenangan dan 29 untuk Stoke

Prediksi Stoke City vs Chelsea

Stoke merupakan tim yang cukup kuat di kandang, dan ini akan menjadi tantangan menarik bagi Chelsea yang sangat konsisten sejak September lalu hingga melaju sendirian menuju gelar juara.

Chelsea bagaimanapun tetap favorit, dengan mereka selalu memiliki skuad yang fit karena minimnya jadwal, jadwal yang mudah, dan skuad yang bebas cedera.

Namun Stoke yang menjadi tim yang alot dan solid di kandang sendiri punya kesempatan untuk setidaknya meraih satu poin di sini.

Skor : Stoke 1-1 Chelsea