Prediksi Stoke City vs Sheffield Wednesday Jadwal Piala Liga 2/12/2015

  • Prediksi Stoke City vs Sheffield Wednesday — Keduanya sama-sama memiliki kesempatan untuk lolos ke semifinal dan lebih dekat lagi dengan trofi Capital One Cup ketika mereka saling beradu di babak perempat final Rabu dinihari WIB.

Prediksi Stoke City vs Sheffield Wednesday — Keduanya sama-sama memiliki kesempatan untuk lolos ke semifinal dan lebih dekat lagi dengan trofi Capital One Cup ketika mereka saling beradu di babak perempat final Rabu dinihari WIB.

Stoke City lebih difavoritkan menang karena mereka akan menjadi tuan rumah di Stadion Britannia, tapi The Owls sudah membuktikan diri menjadi momok tim-tim Liga Premier – mengalahkan Newcastle United dan Arsenal dalam perjalanan mereka sejauh ini.

Prediksi Stoke City

Dalam 10 tahun terakhir, Stoke City telah mencapai tahap perempat final Piala Liga dua kali, tetapi mereka belum berhasil pergi lebih jauh dari itu.

Pada musim 2008-09, mereka menderita kekalahan 1-0 dari Derby County di kandang sendiri, dan lima musim kemudian, tersingkir oleh 2-0 di tangan Manchester United di Britannia.

Dalam tiga kompetisi terakhir, Stoke City belum pernah bisa lolos lebih jauh dari putaran keempat, tetapi mereka memiliki kesempatan untuk merebut tempat di empat besar saat mereka menghadapi tim oposisi dari divisi Championship pada Rabu pagi WIB.

Pasukan Mark Hughes berhasil menghindari sesama tim Liga Premier Manchester City, Liverpool, Everton dan Southampton pada undian perempat final ini, namun mereka tidak boleh meremehkan Sheffield Wednesday karena The Owls sudah menunjukkan kesungguhan mereka dengan mengalahkan Arsenal di babak keempat.

Pada rute mereka ke perempat final ini, Stoke City telah mengalahkan Luton Town, Fulham dan juara Inggris Chelsea, tapi mereka membutuhkan adu penalti dalam dua dari game-game tersebut untuk memastikan kemenangan.

Stoke City menang adu penalti melawan Luton 8-7, sementara mereka juga mengalahkan Chelsea 5-4 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

The Potters mungkin menjadi favorit untuk mencapai semifinal, tetapi mereka menuju ke pertandingan ini usai kekalahan 2-0 vs Sunderland di Liga Premier.

Itu adalah hari Sabtu sore yang mengecewakan bagi Mark Hughes dan para pemainnya karena mereka juga harus memainkan sebagian besar babak kedua dengan 10 orang selagi kapten Ryan Shawcross diusir keluar untuk pelanggaran kartu kuning kedua di menit ke-47.

Gol terjadi dalam 10 menit terakhir dari pertandingan di Stadium of Light, sehingga berakhir sudah rangkaian empat laga tak terkalahkan Stoke City. Namun Hughes akan bertekad untuk mendapatkan hasil yang lebih baik terhadap The Owls pada Rabu dinihari WIB.

Mereka memperoleh keuntungan bermain di depan penonton sendiri karena tim telah berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di stadion Britannia.

Bentuk terbaru: WWW
Bentuk terbaru (semua kompetisi): LWDWWL

Prediksi Sheffield Wednesday

Carlos Carvalhal telah menyegarkan kembali Sheffield Wednesday sejak ia mengambil alih posisi sebagai pelatih di musim panas dengan klub saat ini menduduki posisi kedelapan dalam klasemen Championship, membuat diri mereka menjadi salah satu pesaing playoff setelah 18 pertandingan.

The Owls menderita hanya empat kekalahan di liga musim ini, dan mereka memiliki kesempatan untuk mencapai semifinal Capital One Cup setelah mereka menyebabkan kekecewaan bagi lawan-lawan Liga Premier mereka.

Pasukan Carvalhal tampaknya menikmati julukan underdog saat mereka berhasil menggulingkan Newcastle 1-0 dan pesaing trofi Premier League Arsenal dalam kemenangan 3-0.

Dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, The Owls hanya menderita kekalahan satu kali saja, tapi mereka hanya berhasil mengklaim satu kemenangan dalam empat laga tandang terakhir mereka.

Britannia dikenal sebagai stadion yang sulit untuk tim-tim tamu, dan Carvalhal tahu dari pengalaman pribadinya saat ia kalah 2-1 ke Potters dalam bentrokan Liga Europa sementara bertugas di Besiktas selama musim 2011-12.

Namun, Carvalhal juga mengalami perasaan kemenangan atas Stoke sebagai sisi Turki nya berhasil menutup kemenangan 3-1 di fixture terbalik di Istanbul selama penyisihan grup kompetisi Eropa.

Bentuk terbaru: wwww
Bentuk terbaru (semua kompetisi): WWDLWD

Berita Tim Stoke City vs Sheffield Wednesday

Stoke City akan tanpa kapten mereka pada Selasa malam sebagai Shawcross diberi kartu merah dalam kekalahan hari Sabtu vs Sunderland, sehingga mengakibatkan jatuhnya skorsing otomatis.

Ini mungkin menjadi pukulan bagi Potters, tapi mereka juga tanpa bek andalan itu selama tiga bulan di awal musim karena cedera punggung yang membutuhkan operasi.

Kiper Shay Given dan Marc Muniesa juga tidak akan tersedia untuk Stoke karena cedera lutut dan hamstring masing-masing, dan meskipun bentrokan melawan Manchester City akan terjadi pada akhir pekan, Hughes bisa menurunkan tim yang relatif kuat untuk menghadapi The Owls.

Philipp Wollscheid dan Marc Wilson bisa berpotensi menjadi mitra di belakang, sementara Steve Sidwell dan Geoff Cameron bisa diturunkan untuk lini tengah.

Peter Crouch, yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Britannia, dapat diberi kesempatan menjadi starter di depan, dengan Peter Odemwingie dan Ibrahim Afellay memberikan dukungan dari kedua sayap.

Untuk Sheffield Wednesday, Carvalhal telah mengkonfirmasi bahwa kiper muda Joe Wildsmith akan turun bermain, sementara forward Portugis Lucas Joao bisa tampil setelah mencetak gol pada akhir pekan.

Susunan Pemain Stoke City vs Sheffield Wednesday

Stoke City : Butland; Bardsley, Wollscheid, Wilson, Pieters; Sidwell, Cameron; Odemwingie, Irlandia, Afellay; Mendekam

Sheffield Wednesday : Wildsmith; Palmer, Lees, Loovens, Pudil; Sougou, Lee, Semedo, Helan; Forestieri, Nuhiu

Prediksi Skor Stoke City vs Sheffield Wednesday

Ini memang lapangan milik Stoke City tapi dari sisi mentalitas Sheffield Wednesday lebih mungkin memunculkan kejutan satu kali lagi dengan lolos ke semifinal. Skor diperkirakan 2-3 atau 1-3.