Prediksi Stoke City vs Sunderland, 15/10/2016

Prediksi Stoke City vs Sunderland – Dua tim terbawah klasemen Liga Inggris, Stoke City dan Sunderland akan saling bertarung untuk bisa lepas dari zona degradasi pada Sabtu malam di Britannia Stadium. Preview : Stoke City tengah berada dalam performa yang mengenaskan dengan belum meraih satu pun kemenangan di tujuh laga perdana mereka di liga. Kini […]

Stoke City vs Sunderland

Liga Inggris  - Prediksi Stoke City vs Sunderland, 15/10/2016

Prediksi Stoke City vs Sunderland – Dua tim terbawah klasemen Liga Inggris, Stoke City dan Sunderland akan saling bertarung untuk bisa lepas dari zona degradasi pada Sabtu malam di Britannia Stadium.

Preview : Stoke City tengah berada dalam performa yang mengenaskan dengan belum meraih satu pun kemenangan di tujuh laga perdana mereka di liga. Kini mereka terdampar di urutan kedua terbawah dengan hanya memetik tiga poin. Namun mereka menunjukkan performa di dua laga terakhir mereka dengan memetik satu poin melawan West Brom dan menahan imbang United 1-1 di Old Trafford.

Sementara skuad asuha David Moyes justru dalam performa yang lebih buruk dengan hanya memetik dua poin di tujuh laga mereka di liga. The Black Cats pun kini terdampar di juru kunci dengan hasil dua imbang dan lima kekalahan. Setelah memetik satu angka dari West Brom untuk memutus rekor kekalahan beruntun mereka di liga, Sunderland harus memanfaatkannya untuk menjadi pelecut motivasi di laga ini.

Head to head

Dua pertemuan terakhir di Britannia Stadium berakhir imbang dengan skor 1-1, sementara Sunderland menguasai lima pertemuan terakhir dengan dua kemenangan berbanding satu kekalahan.

Empat Pertemuan Terakhir

30/04/2016 Stoke City 1 vs 1 Sunderland
28/11/2015 Sunderland 2 vs 0 Stoke City
25/04/2015 Stoke City 1 vs 1 Sunderland
04/10/2014 Sunderland 3 vs 1 Stoke City

Perkiraan Pemain

Stoke City (4-2-3-1) : Grant; Pieters, Martins Indi, Shawcross, Johnson; Whelan, Cameron; Arnautovic, Allen, Shaqiri; Bony

Sunderland (4-1-4-1) : Pickford; Denayer, O’shea, Kone, Manquillo; Kirchoff; Khazri, McNair, Ndong, Watmore; Defoe.

Prediksi

Stoke City mulai menunjukkan perbaikan performa kala sukses menahan imbang United 1-1 di Old Trafford. Ini menjadi hasil imbang kedua setelah sebelumnya juga menahan imbang 1-1 West Brom di laga kandang.

Skuad asuhan David Moyes masih belum mampu keluar dari performa buruk mereka dengan telah menelan lima kekalahan di tujuh laga musim ini. Meski di laga terakhir berhasil memetik satu poin dari Sunderland, namun hasil imbang di kandang sendiri tak sepenuhnya perlu dibanggakan.

Melihat performa kedua tim dan rekor head to head keduanya, nampak bahwa hasil imbang seperti dua pertemuan sebelumnya di kandang Stoke akan terjadi kembali. Sunderland sebenarnya punya kualitas cukup bagus di skuad mereka, hanya saja belum mampu memaksimalkannya menjadi kekuatan dalam permainan mereka.

Sepakbola.cc