Prediksi Sunderland vs Arsenal, 29 Oktober 2016

Sunderland yang masih tanpa kemenangan akan menjamu Arsenal yang tak terkalahkan di Liga Inggris pada Sabtu malam.

Sunderland vs Arsenal

Liga Inggris  - Prediksi Sunderland vs Arsenal, 29 Oktober 2016

Sunderland yang masih tanpa kemenangan akan menjamu Arsenal yang tak terkalahkan di Liga Inggris pada Sabtu malam.

Jadwal Pertandingan Sunderland vs Arsenal. Premier League  Inggris – Matchday 10. Tanggal: Sabtu, 29 Oktober 2016. Kick-Off : 18.30 WIB. Stadion: Stadium of Light (Sunderland).

Preview: Sunderland sempat memberikan lawan sengit pada Southampton di babak 16 besar Piala Liga sebelum akhirnya menyerah dengan skor tipis 1-0. Ini sekaligus menjadi kekalahan keempat bagi mereka di lima laga terakhir di berbagai ajang. Sementara di liga, The Black Cats masih terdampar di urutan terbawah klasemen dengan hanya meraih 2 poin.

Arsenal kembali ke jalan kemenangan saat mengalahkan Reading 2-0 di babak 16 besar Piala Liga. Ini menjadi kemenangan keempat dari lima laga terakhir mereka, saat di laga terakhir di liga pekan lalu saat kemenangan beruntun mereka terhenti di tangan Middlesbrouh dengan laga tanpa gol di Emirates Stadium. Kini mereka berada di urutan kedua klasemen dengan poin yang sama dengan City, dan kemenangan di laga ini bisa membawa mereka ke puncak klasemen.

Head to head Sunderland vs Arsenal

Arsenal ditahan imbang 0-0 di pertemuan terbaru mereka melawan Sunderland di Stadium of Light pada April 2016. Sementara The Gunners memenangkan pertandingan leg pertama di Emirates Stadium dengan skor 3-1. Mereka juga bertemu di musim lalu Piala FA, sekali lagi Arsenal meraih kemenangan 3-1.

Kedua tim telah memainkan 141 pertandingan melawan satu sama lain dalam semua kompetisi. The Gunners mendominasi dengan 56 kemenangan, 40 imbang dan 45 kalah melawan tim Sunderland.

Sunderland belum pernah mengalahkan Arsenal dalam pertandingan Liga Premier sejak 2008/09. The Gunners saat ini menikmati tak terkalahkan beruntun dari 13 pertandingan atas Sunderland dengan 8 kemenangan dan 5 kali seri.

Prediksi Sunderland vs Arsenal

Arsenal dan Sunderland telah memainkan pertandingan di Piala Liga Inggris dalam minggu ini. Jadi, kedua pemain tim akan menghadapi masalah kelelahan selama pertandingan. Dan ini bisa memaksa manajer masing-masing untuk memutar skuad mereka. Yhe Gunners sudah kehilangan gelandang bertahan Granit Xhaka karena suspensi kartu merah.

Kedua tim akan mencoba untuk memenangkan pertandingan ini untuk memastikan bahwa The Gunners akan tetap bertahan di papan atas klasemen dan Sunderland akan mencari kemenangan pertama mereka. Jika kesalahan konyol dihindari, maka tim Sunderland bisa menyelamatkan satu poin dari pertandingan penting ini.

Saat ini, Arsenal adalah tim yang jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan melawan Sunderland, dengan sepertinya peluang mereka menang tipis lebih besar, ketimbang menang dengan skor nyaman.

Sepakbola.cc