Prediksi Sunderland vs Hull City, 19/11/2016

Sunderland termotivasi untuk segera bangkit dari dasar klasemen dengan tekad memetik kemenangan saat akan menjamu Hull City, Sabtu malam.

Liga Inggris  - Prediksi Sunderland vs Hull City, 19/11/2016

Liga Inggris  - Prediksi Sunderland vs Hull City, 19/11/2016

Sunderland termotivasi untuk segera bangkit dari dasar klasemen dengan tekad memetik kemenangan kedua saat akan menjamu Hull City, Sabtu (19/11) malam.

Jadwal Pertandingan Sunderland vs Hull City Premier League Inggris – Pekan 12. Tanggal: Sabtu, 19 November 2016. Kick-off : 22:00 WIB. Stadion: Stadium of Light, Sunderland.

Preview  Sunderland vs Hull City

The Black Cats Sunderland akhirnya memetik kemenangan perdana mereka di musim ini setelah secara mengejutkan mengalahkan tuan rumah AFC Bournemouth dengan skor 2-1. Kemenangan itu sekaligus mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka sebelumnya dan kini mereka memiliki harapan untuk bangkit dari dasar klasemen dan telah mengoleksi poin yang sama dengan urutan ke-19 klasemen Swansea City.

Hull City juga memperoleh kemenangan kejutan atas Southampton sebelum jeda internasional dengan skor 2-1. Itu merupakan kemenangan kedua mereka dari lima laga terakhir, dengan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Dan jika tak ingin mulai terkejar oleh Sunderland dengan mereka yang masih berada di urutan ke-18, maka seharusnya The Tigers bertekad menghindari kekalahan di laga ini.

Head to head  Sunderland vs Hull City

Hull City dapat membanggakan rekor bagus mereka saat melawan Sunderland dalam beberapa tahun terakhir dengan mereka tidak terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir dengan 4 kemenangan dan 1 kali imbang. Sementara Sunderland berada dalam 5 kemenangan beruntun di 5 pertandingan sebelum itu.

Pertemuan terakhir antara Kedua tim datang di musim 2014/15. Hull menang 3-1 di Stadium of Light sebelum bermain imbang 1-1 di leg kedua di kandang.

Prediksi  Sunderland vs Hull City

Kedua tim dalam performa yang nyaris sama dan sama-sama memiliki sejumlah pemain yang harus absen dengan cedera. Kedua tim memenangkan laga di pertandingan liga premier terakhir mereka, yang mereka baru menang sekali dalam 8 pertandingan terakhir. Rekor head-to-head juga menunjukkan bahwa mereka bisa menaglami perubahan secara beruntun, yang membuat laga ini sulit diprediksi.

Pada saat yang sama, pertahanan Hull dalam masalah besar saat menjalani laga tandang. Mereka telah kebobolan 12 gol dari 3 pertandingan laga terakhir mereka di laga tandnag dengan beberapa kekalahan besar yang mencakup 6-1 melawan Bournemouth dan 5-1 melawan Liverpool. Jika Sunderland dapat mengulang kinerja yang sama seperti saat melawan Bournemouth terakhir kali, mereka akan berpeluang memetik kemenangan kedua musim ini. Hull hanya akan memiliki 16 pemain fit untuk melakukan perjalanan ke Stadium of Light, Sabtu, yang tentu akan sangat menguntungkan bagi tuan rumah.