Prediksi Swansea City vs Arsenal, 14 Januari 2017

42

Prediksi Swansea City vs Arsenal – Liga Inggris akan pertemukan Swansea City dengan Arsenal, bertempat di Stadion Liberty.

Liga Inggris  - Prediksi Swansea City vs Arsenal, 14 Januari 2017

Prediksi Swansea City vs Arsenal – Liga Inggris akan pertemukan Swansea City dengan Arsenal, bertempat di Stadion Liberty.

Terlempar dari empat besar, tak ada pilihan lain bagi Arsenal selain menang atas Swansea City untuk menghidupkan peluang mereka meraih titel musim ini.

Jadwal Pertandingan Swansea vs Arsenal. Premier League Inggris – Pekan 21. Tanggal: Sabtu, 14 Januari, 2017. Kick-off: 22:00 WIB. Tempat: Stadion Liberty, Swansea.

Preview Swansea City vs Arsenal

Paul Clement akan mencari kemenangan pertama sebagai bos Swansea saat timnya menghadapi klub raksasa Premier League Arsenal pada Sabtu malam. Hull City mengalahkan Swansea 2-0 dengan bantuan dua gol di akhir pertandingan Piala FA akhir pekan lalu. Ini pertandingan pertama Paul Clement di Swans dan ia telah melihat mengapa klub ini berada di bawah klasemen Premier League.

Tim Wales telah berhasil hanya meraih 3 kemenangan sepanjang musim dan duduk di posisi ke-19 di klasemen liga. Masalah utama mereka adalah ketidakmampuan untuk mengontrol jumlah kekalahan. Clement memiliki tugas besar di tangannya dan ia memiliki sedikit waktu untuk menemukan formula yang sempurna untuk memandu tim kembali ke jalur kemenangan.

Arsenal ditahan imbang 3-3 oleh Bournemouth dalam laga terakhir mereka di Premier League. The Gunners tertinggal 3-0 sebelum Alexis Sanchez dan Oliver Giroud membantu Arsenal melakoni comeback yang luar biasa. Namun 3 poin yang hilang berarti banyak dengan mereka kehilangan posisi empat besar di klasemen.

Head to head Swansea City vs Arsenal

The Swans menang dalam 3 dari 6 pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal, sementara mereka kalah 2 dan imbang 1 kali. Dan 6 dari 7 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak telah melihat skor lebih dari 2,5 gol.

Namun, Arsenal telah memenangkan di 3 dari 4 laga tandang terakhir mereka ke kandang Swansea, sementara kemenangan terbaru adalah kemenangan 3-0 untuk The Gunners pada Oktober 2015.

Prediksi Swansea City vs Arsenal

Kita tidak bisa mengharapkan perubahan drastis pada Swansea dengan kedatangan manajer baru lain yang masuk di pertengahan musim. Mereka telah kehilangan 13 dari 20 pertandingan mereka musim ini dan mungkin memerlukan waktu untuk mendapatkan kembali rasa percaya diri mereka. Kekalahan atas Hull menjadi bukti mereka masih butuh adaptasi dengan manajer Paul Clement.

Arsenal di sisi lain adalah tim dalam berburu 3 poin sebagai syarat wajib. Dilihat dari cara Giroud, Sanchez dan Ozil saling bekerja sama di lapangan sepak bola, ini bisa mengakibatkan kemenangan lain untuk The Gunners. Pertandingan antara kedua tim ini tidak memiliki kekurangan gol di masa lalu dan di laga ini juga diharapkan akan menghasilkan cukup gol, setidaknya di atas 2,5 gol.