Prediksi Swansea City vs Crystal Palace, 26/11/2016

Jadwal Liga Inggris – Prediksi Swansea City vs Crystal Palace dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Liberty, Sabtu (26/11) malam.

Liga Inggris  - Prediksi Swansea City vs Crystal Palace, 26/11/2016

Liga Inggris  - Prediksi Swansea City vs Crystal Palace, 26/11/2016

Duel dua tim papan bawah akan terjadi di Stadion Liberty antara Swansea City melawan tamunya Crystal Palace dengan keduanya akan memanfaatkan pertemuan sesama tim papan bawah untuk segera bangkit.

Jadwal Pertandingan Swansea vs Crystal Palace. Premier League Inggris – Pekan 13. Tanggal: Sabtu, 26 November 2016. Kick-off: 22.00 WIB. Stadion: Stadion Liberty, Swansea.

Preview Swansea vs Crystal Palace

Swansea City nyaris saja memetik kemenangan kejutan atas tuan rumah Everton setelah unggul terlebih dulu melalui gol penalti Gylfi Sigurdsson di menit ke-41. Namun dengan satu menit tersisa, mereka harus kehilangan kemenangan yang sudah di depan mata saat Seamus Coleman mencetak gol penyeimbang bagi tuan rumah di menit ke-89. Hasil itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan Swansea, dengan mereka hanya memetik dua poin dalam lima laga terakhir mereka dan membuat mereka kini terperosok ke dasar klasemen.

Crystal Palace menjadi korban pertama Yaya Toure musim ini. Setelah dibekukan dari skuad utama City di bawah asuhan Pep Guardiola, Toure mengamuk dengan membobol gawang Palace dan membuat mereka selalu kalah dalam lima laga terakhir mereka! Posisi palace terus melorot dan kini hanya menduduki urutan ke-16 klasemen dengan 11 poin.

Head to head Swansea vs Crystal Palace

Sebagian besar laga antara kedua tim telah berakhir seri, dengan 5 kali seri dari 12 pertemuan mereka sejauh ini. Swansea telah memenangkan 4 pertandingan melawan Palace dan kalah 3 kali. Juga 80% dari laga yang dimainkan antara dua tim yang terjadi di Stadion Liberty telah berakhir tanpa gol. Selanjutnya, 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka telah berakhir imbang, sementara Crystal Palace menang sekali.

Prediksi Swansea vs Crystal Palace

Meskipun sebagian besar laga antara kedua tim telah berakhir imbang, di mereka pasti akan ada yang menjadi pemenang dalam satu ini. Kedua tim bertekad untuk menang untuk memperbaiki posisi mereka di liga. Ini adalah kesempatan bagi salah satu dari kedua tim untuk mendapatkan kemenangan. Laga ini akan menjadi salah satu laga sulit untuk ditentukan pemenangnya, tapi kedua tim pasti akan mendapatkan setidaknya satu gol dalam laga.

Meski begitu, memanfaatkan laga kandang dan performa yang sedikit lebih baik akhir-akhir ini, tuan rumah sedikit lebih dijagokan menang dengan skor tipis.