Prediksi Swansea City vs Manchester United, EFL Cup 25/10/2017

Jadwal Pertandingan Swansea vs Manchester United di EFL Cup pada hari Rabu, 25 Oktober 2017 bertempat di Liberty Stadium.

Swansea City vs Manchester United
Swansea City vs Manchester United

Manchester United berharap mencari upaya bangkit dari pekan yang buruk saat bertandang ke kandang Swansea dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara EFL Cup, Rabu dini hari WIB.

Jadwal Pertandingan Swansea vs Manchester United. EFL Cup. Tanggal: Rabu, 25 Oktober 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Liberty Stadium.

Swansea kembali menelan kekalahan pada akhir pekan saat mereka menjamu Leicester di Stadion Liberty, menyerah dengan skor 2-1 untuk membuat mereka terdampar di zona degradasi Liga Utama Inggris. Kini perhatian mereka beralih ke Piala Liga saat mereka menjamu Manchester United pada Rabu dini hari WIB.

The Swans tidak diharapkan membuat banyak perubahan rotasi ke tim mereka minggu ini. Mereka menerjunkan tim yang kuat di babak terakhir melawan Reading, memainkan para pemain utama termasuk Luciano Narsingh, Wilfried Bony, Roque Mesa, Renato Sanches, dan Alfie Mawson. Wilfried Bony tampak tidak mungkin dimainkan pada Rabu, namun Tammy Abraham adalah pengganti yang lebih dari cukup dan baru belakangan ini menjadi striker favorit mereka.

Kekalahan tuan rumah dari Leicester pada laga Sabtu membuat mereka menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka, namun mereka telah menunjukkan tanda-tanda menjanjikan pada musim ini dan permainan menyerang mereka mulai membaik. Mereka gagal mencetak gol hanya di satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meski mereka hanya mencatatkan dua clean sheet pada periode ini juga.

Mencatatkan clean sheet melawan Manchester United bisa jadi langkah terlalu jauh juga. Tim tamu banyak cedera pada saat ini, dengan kekalahan 2-1 mereka di Huddersfield pada laga Sabtu menjadi kekalahan pertama mereka musim ini. Sebelum itu mereka telah memenangkan sepuluh dan imbang dua dari 12 pertandingan mereka, termasuk kemenangan 4-1 dari Burton di ajang EFL Cup.

Tidak seperti lawan mereka, The Red Devils diharapkan bisa melakukan beberapa perubahan untuk pertandingan ini. Sergio Romero kemungkinan akan memulai di bawah mistar, dan Victor Lindelof juga bisa diberi kesempatan di lini belakang. Jesse Lingard adalah andalan dalam persaingan untuk kompetisi ini, dengan sesama lulusan akademi Marcus Rashford cenderung memulai di lini depan untuk mengistirahatkan Romelu Lukaku.

Manchester United masih merupakan tim yang sangat kuat bahkan dengan perubahan ini, dan Jose Mourinho yang menurunkan starting XI melawan Burton di babak terakhir secara mengejutkan dipenuhi oleh banyak pemain tim utama. Ini akan menjadi kejutan jika skuadnya pada laga Selasa lebih lemah dari itu, dan dengan mereka mencari misi bangkit dari kekalahan liga, tampak Mou akan kembali menurunkan skuad yang kuat di sini.

Defensif mereka lebih lemah tanpa David De Gea, dan itu ditunjukkan ketika mereka kebobolan melawan Burton. Dengan Swansea membaik di lini depan juga, dan fakta Manchester United bobol dua kali di kandang Huddersfield pada laga Sabtu, kami mendukung kedua tim mencetak gol di sini untuk kemenangan tim tamu. Skor: Swansea 1-3 Man United

Head-to-head Swansea vs Manchester United. Manchester United telah memenangkan tiga, imbang satu, dan kalah dua dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Swansea, melihat kedua tim mencetak gol di lima dari mereka.

Statistik Swansea vs Manchester United. Kedua tim telah mencetak gol di 83% dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Swansea telah mencetak gol di 80% dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Manchester United memiliki 80% dari lima laga terakhir mereka juga.

Berita Tim Swansea. Wilfried Bony diperkirakan akan absen karena cedera hamstring, bergabung dengan Kyle Bartley dalam daftar absen. Swansea diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan dari starting 11 dari akhir pekan.

Berita Tim Manchester United. Manchester United tetap tanpa Marouane Fellaini, Eric Bailly, Michael Carrick, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcos Rojo. Sergio Romero kemungkinan akan menjadi starter, dengan Jesse Lingard dan Victor Lindelof juga diharapkan untuk turun sejak awak juga.

Sepakbola.cc