Prediksi Swansea City vs Watford, 22/10/2016

Swansea City berharap mengakhiri rentetan hasil buruk saat menjamu Watford di Stadion Liberty dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Swansea City vs Watford

Liga Inggris  - Prediksi Swansea City vs Watford, 22/10/2016

Swansea City berharap mengakhiri rentetan hasil buruk saat menjamu Watford di Stadion Liberty dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Preview: Penderitaan The Swans berlanjut setelah di laga terakhir mereka menelan kekalahan 3-2 dari Arsenal. Ini menjadi kekalahan kelima dari lima laga terakhir mereka, dengan tiga di antaranya terjadi di kandang sendiri.

Meskipun perlu diingat bahwa nasib buruk mereka karena semua lawan adalah tim besar semacam Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Southampton. Maka menjamu Watford merupakan peluang emas mereka untuk mulai bangkit.

Watford melanjutkan performa apik mereka denga mengalahkan tuan rumah Middlesbrough di kandang lawan dengan skor 1-0. Ini merupakan kemenangan ketiga mereka di lima partai terakhir, dengan menelan satu kekalahan dan satu imbang. Mereka pun duduk di peringkat ke-10 dengan 11 poin.

Head to head Swansea City vs Watford

Kedua tim saling mengalahkan di kandang musim lalu dengan skor identic,1-0. Tapi jika merujuk pada lima pertemuan terakhir keduanya, The Swans unggul dengan tiga kemenangan berbanding satu milik Watford.

Empat Pertemuan Terakhir

19/01/2016 Swansea City 1-0 Watford
12/09/2015 Watford 1-0 Swansea City
09/03/2011 Swansea City    1-1 Watford
29/09/2010 Watford 2-3 Swansea City

Perkiraan Susunan Pemain Swansea City vs Watford

Swansea City (4-3-3) : Fabianski; Naughton, Amat, Van der Hoord, Rangel; Cork, Britton, Fer; Sigurdsson, Borja, Routledge.

Watford (4-3-3) : Gomes; Hobelas, Kaboul, Prodl, Zuniga; Capoue, Behrami, Pereyra; Ighalo, Deeney, Amrabat.

Prediksi Swansea City vs Watford

Performa Swansea saat ini menunjukkan yang bisa mereka lakukan di sini. Mereka berada dalam performa yang sangat buruk dan akan merasa sulit untuk mengimbangi performa Watford yang cukup seimbang.

Watford akan melihat laga ini sebagai kesempatan untuk melangkah lebih jauh dari klasemen, meskipun mereka bermain di laga tandang. Watford lebih berpeluang memenangkan laga ini ketimbang tuan rumah, namun skor tipis akan terjadi di laga ini.

Jadwal Pertandingan Swansea City vs Watford

Liga Inggris – Matchday 9
Tanggal: Sabtu, 22 Oktober, 2016,
Kick-off : 21.00 WIB
Stadion: Stadion Liberty (Swansea).

Sepakbola.cc