Prediksi Swansea vs Hull City 20 Agustus 2016

Jadwal Liga Inggris – Liberty Stadium akan menjadi saksi laga kedua Swansea City di Liga Inggris 2016/17 menghadapi Hull City pada Sabtu 20 Agustus 2016 pukul 21.00 WIB. Embed from Getty Images Swansea akan langsung tampil menyerang dari awal laga demi mengincar kemenangan kedua nya. Di laga pembuka, Swansea berhasil menang atas salah satu tim […]

Jadwal Liga Inggris – Liberty Stadium akan menjadi saksi laga kedua Swansea City di Liga Inggris 2016/17 menghadapi Hull City pada Sabtu 20 Agustus 2016 pukul 21.00 WIB.

Swansea akan langsung tampil menyerang dari awal laga demi mengincar kemenangan kedua nya. Di laga pembuka, Swansea berhasil menang atas salah satu tim promosi Burnley dengan skor 1-0. Gol tunggal Leroy Fer menjadi pembeda di laga tersebut. Fer mencetak gol dari jarak sekitar 6 yards, tom Heaton kipper Burnley gagal mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Sementara Hull city pecan lalu sempat mengejutkan jagatsepak bola dengan mengalahkan juara bertahan Leicester City 2-1 di KC stadium. Penampilan buruk mereka di pra-musim terbukti tidak mempengaruhi penampilan mereka di laga resmi.

Abel Hernandez memberikan tim nya keunggulan di babak pertama melalui gol akrobatik nya. Namun sang juara bertahan berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih melalui bintang mereka Riyad Mahrez. The Tigers (Hull City) kembali unggul lewat gol Robert Snodgress yang bertahan hingga akhir laga. Banyak pihak beranggapan jika Hull perlu lebih aktif lagi di bursa transfer mengingat mereka hanya memiliki 12 pemain senior yang dalam kondisi terbaiknya.

Head to Head Statistik

Kedua kesebelasan telah bertemu sebanyak 28 laga. Swansea unggul secara statistic atas Hull dengan catatan 12 kali menang, sementara Hull City hanya menang 8 kali. The Swans (Swansea) memenangi 8 laga di 14 laga home terakhir dan hanya kalah 1 kali.

Pertandingan terakhir kedua kubu di Liberty Stadium berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan sang empu stadion.

Swansea City tampil tidak terkalahkan di 5 laga kandang terakhirnya di Liga Inggris, tapi 7 7 laga kandang terakhir mereka hanya mencetak tidak lebih dari 2 gol. Begitu juga 7 laga luar kandang Hull city di Premier League tidak lebih dari 2 gol saja. Berdasarkan statistic kemungkinan laga akan di menangi tuan rumah dengan skor tipis, namun performa terakhir Hull tidak bias di anggap remeh, kedua kesebelasan masih mempunyai peluang menang sama besar.

Pemain Kunci

Swansea City : Fernando Llorente (1 assist/1 laga)

Hull City : Robert Snodgress (1 gol, 1 assist/1 laga)