Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, 29 Oktober 2016

Tottenham Hotspur bertekad mengakhiri empat laga tanpa kemenangan Liga Inggris saat akan menjamu Leicester City, di White Hart Lane

Tottenham Hotspur vs Leicester City

Liga Inggris  - Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, 29 Oktober 2016

Tottenham Hotspur bertekad mengakhiri empat laga tanpa kemenangan Liga Inggris saat akan menjamu Leicester City, di White Hart Lane, Sabtu malam.

Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspur vs Leicester City: Liga Inggris – Matchday 10. Tanggal: Sabtu, 29 Oktober 2016. Kick-off : 21:00 WIB. Stadion: White Hart Lane (London).

Preview: Tottenham Hotspur masih belum sanggup kembali ke jalur kemenangan saat di babak 6 besar mereka kalah 2-1 dari Liverpool di babak 16 besar Piala Liga. Dua gol Dani Sturridge membuat mereka harus tanpa kemenangan di empat laga terakhir mereka, dengan kemenangan terakhir mereka petik atas City 2-0. Kini mereka melorot ke posisi ke-5 klasemen sementara dengan 19 poin.

Leicester City meraih kemenangan ketiga di liga saat mengalahkan Crystal Palace di King Power Stadium dengan skor 3-1. Kemenangan ini akan mengangkat moral mereka setelah kini berada dalam dua kemenangan beruntun, dengan di laga sebelumnya menang 1-0 di UCL atas Copenhagen. Juara bertahan kini masih berada di tempat ke-12 klasemen sementara dengan 11 poin.

Head to head Tottenham Hotspur vs Leicester City

  • Kedua tim telah memainkan banyak laga di masa lalu, dengan mereka telah memainkan total 82 pertandingan sebelumnya.
  • Spurs telah memenangkan 37 pertandingan melawan Leicester, imbang di 15 pertandingan dan kalah di 30 laga dengan Leicester City.
  • Di White Hart Lane, Spurs telah memenangkan 17 pertandingan melawan Leicester, imbang sekali dan kekalahan di 15 laga dengan Leicester.
  • Kedua tim telah berbagi 6 pertandingan terakhir dengan merata, dengan mereka telah memenangkan 2 pertandingan masing-masing dan imbang di 2 laga.
  • Leicester hanya kalah sekali dalam 5 kunjungan terakhir mereka ke White Hart Lane mereka dengan telah menang dua kali dan seri dua kali.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City

Pertandingan terakhir mereka melawan satu sama lain telah sangat disukai Leicester, terutama di White Hart Lane. Namun Spurs memiliki performa berbeda di musim ini dengan  telah memiliki pencapaian yang luar biasa dan mungkin sulit bagi skuad Ranieri untuk menyamai prestasi musim lalu.

Spurs saat ini memang tengah merosot dengan menjalani 4 laga tanpa kemenangan, tapi yang perlu dicatat bahwa semua terjadi di laga tandang, dan laga ini akan dimainkan di markas Spurs, di mana di laga terakhir mereka di kandang sukses mengalahkan City 2-0.

Leicester telah menerima kekalahan di semua pertandingan mereka melawan tim besar di  Premier League musim ini, dengan mereka akan berjuang keras untuk mendapatkan setidaknya hasil imbang di sini. Ini mungkin laga untuk keunggu;an Spurs dan bisa menjadi kemenangan pertama mereka setelah empat laga tanpa kemenangan..

Sepakbola.cc