Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, 2/10/2016

Prediksi Liga Inggris – Tuan rumah Tottenham Hotspur akan menjamu pemuncak klasemen Manchester City untuk berharap memutus rekor sempurna tim tamu di Liga Primer Inggris.

Prediksi Liga Inggris – Tuan rumah Tottenham Hotspur akan menjamu pemuncak klasemen Manchester City untuk berharap memutus rekor sempurna tim tamu di Liga Primer Inggris.

Liga Inggris  - Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, 2/10/2016

Jadwal pertandingan : Tottenham vs Manchester City, Inggris Premier League. – Tanggal: Minggu, 2 Oktober, 2016 – Kick-off: 20:15 WIB – Tempat: White Hart Lane, London.

Preview : Tottenham masih mempertahankan awal yang sempurna di musim baru ini. Tim London Utara ini masih memiliki rekor 6 pertandingan tidak terkalahkan. Skuad asuhan Mauricio Pochettino akan berharap untuk meniru hasil musim lalu melawan The Citizen setelah menang atas tim Manchester itu di dua pertemuan mereka musim lalu.

Manchester City menikmati 100% kemenangan di musim baru mereka. The Citizens juga mencetak 18 gol dan baru kebobolan 5 gol. Namun, Pep telah kehilangan poin pertama mereka musim ini di pertengahan minggu di Liga Champions setelah ditahan tim Skotlandia, Celtic, 3-3. Hasil ini dapat menjadi menjadi inspirasi tuan rumah bahwa tim tamu bisa dihentikan.

Fakta-fakta kunci

  • Tottenham memiliki 4 kemenangan di 6 pertandingan liga pertama mereka musim ini. Selain itu, London Utara ini memiliki 2 kemenangan di 3 pertandingan pertama liga di kandang mereka musim ini.
  • City memiliki 6 kemenangan di 6 pertandingan pertama mereka musim ini. Mereka juga membanggakan rekor 3 kali menang di 5 kunjungan terakhir mereka ke White hart lane.

Tottenham: Berita Tim

Ada beberapa kabar baik untuk penggemar Spur dengan beberapa pemain seperti Eric Dier, Danny Rose, Mousa Dembele dan Moussa Sissoko semua fit dan tersedia untuk seleksi.

Sementara Harry Kane tetap absen dan Vincent Jansen bisa melanjutkan sebagai ujung tombak dalam serangan.

Manchester City: Tim Berita

Kevin De Bruyne diganti setelah mengalami cedera otot di dalam bentrokan dengan City Swansea. bagaimanapun dia tidak akan tersedia untuk seleksi. Nolito absen karena suspense, dan Kompany belum siap kembali lagi.

Tottenham vs Manchester City: Head to Head

Tottenham men-dobel Manchester City dalam pertemuan Premier League musim lalu. Klub London Utara mengalahkan City dengan skor 4-1 di White hart Lane dan 2-1 di Etihad.

Namun, 10 pertemuan terakhir antara kedua tim telah menghasilkan 7 kemenangan untuk City, dibandingkan dengan Tottenham Hotspurs hanya 3. Selain itu, City juga menang di 3 dari 5 kunjungan terakhir mereka ke White hart lane

Tottenham vs Manchester City: Prediksi

Keduanya telah menikmati dan menghasilkan beberapa hasil yang bagus dalam 6 pertandingan pertama musim ini. Spurs telah memenangkan 2 dari 3 pertandingan kandang pertama mereka musim ini. Sementara Manchester City telah memetik poin maksimum di semua 3 laga tandang yang dimainkan sejauh musim ini.

Namun, City akan tanpa salah satu pemain andalan mereka (Yakni Kevin De Bruyne); ini akan mempengaruhi aliran serangan City seperti yang terjadi dalam pertandingan pertengahan minggu. Oleh karena itu, kedua tim mungkin akan berbagi poin, dengan peluang tipis Tottenham mendapatkan kemenangan.

Sepakbola.cc