Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United, 01/02/2018

Tottenham Hotspur akan segera melawan Manchester United.
Tottenham Hotspur akan segera melawan Manchester United.

Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United. Liga Inggris. Tanggal: Kamis, 1 Februari 2018. Kick off: 03.00 WIB. Tempat: Wembley.

Tottenham menurunkan tim yang sangat kuat dalam perjalanan mereka ke markas Newport County di Piala FA pada hari Sabtu. Namun sangat mengejutkan bahwa mereka hanya bisa meraih hasil imbang, dan bahkan itu membutuhkan gol telat usai Dele Alli dan Son Heung-Min turun dari bangku cadangan.

Hasil itu menyusul hasil imbang mengecewakan Spurs lainnya melawan Southampton akhir pekan sebelumnya. Mengingat ketergantungan mereka yang besar pada beberapa nama bintang mereka, jadwal yang sibuk ini bisa jadi memakan korban.

Spurs tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi mereka telah kehilangan terlalu banyak poin yang tidak perlu musim ini dan mereka belum benar-benar tampil bagus melawan tim papan atas.

Mereka mengalahkan Liverpool 4-1 di kandang sendiri, namun selain itu mereka kalah melawan Manchester City, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea di liga musim ini.

Advertisement

Manchester United dalam kondisi bagus saat ini juga. Mereka dengan nyaman mengalahkan Yeovil Town 4-0 dalam pertandingan Piala FA mereka untuk meraih lima kemenangan beruntun.

Kesuksesan baru-baru ini telah membawa mereka kembali ke posisi kedua di Premier League, dengan keunggulan tiga poin dari posisi ke-3 Chelsea, namun defisit 12 poin dari Manchester City. Mereka akan berharap kedatangan Alexis Sanchez bisa mempersempit selisih dari rival sekota mereka itu.

Alasan utama di balik kembalinya performa bagus tim tamu adalah kecakapan mencetak gol mereka, termasuk pada laga-laga tandang. Hal ini, seiring dengan penampilan buruk Spurs akhir-akhir ini, membuat Manchester United dijagokan mencetak lebih dari 1,5 gol ke gawang tuan rumah.

Kami juga mendukung kedua tim mencetak gol. Tottenham mencetak gol dalam 16 laga kompetitif terakhir mereka dan hanya gagal mencetak gol di satu pertandingan kandang Premier League musim ini, meski mereka kebobolan dalam tujuh dari 12 laga ini.

Namun tim tamu juga kebobolan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di laga tandang. Jadi kami memfavoritkan tim tamu menang atau imbang dengan kedua tim mencetak gol di laga ini.

Harry Kane adalah pilihan yang tepat untuk prediksi pencetak gol kami. Dia telah mencetak 21 gol di liga hanya dalam 23 penampilan musim ini dan telah menambahkan enam gol lainnya di Liga Champions dan tiga di Piala FA. Ini membuat seluruh golnya menjadi 30 gol dalam 28 pertandingan musim ini, jadi kami mendukung dia untuk mencetak gol di sini. Prediksi skor: Tottenham Hotspur 1-2 Manchester United.

Head-to-head Tottenham Hotspur vs Manchester United. Manchester United telah memenangkan empat, imbang satu, dan kalah dua dari tujuh pertemuan terakhir mereka lawan Tottenham.

Statistik Tottenham Hotspur vs Manchester United:

  1. Kekalahan Tottenham di pertemuan pertama musim ini adalah kekalahan ke-80 mereka di liga melawan Manchester United – 11 kali lebih banyak daripada oposisi lainnya.
  2. Manchester United memenangi lebih banyak pertandingan liga melawan Aston Villa (85) dan Arsenal (82) ketimbang melawan Tottenham (80).
  3. Manchester United telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di Stadion Wembley, mencetak setidaknya dua gol setiap kali. Mereka terakhir kalah di venue ini pada final Liga Champions 2011 (1-3 vs Barcelona).
  4. Spurs telah mengumpulkan tiga poin dalam lima pertandingan mereka melawan Arsenal, Chelsea, Liverpool, Man City dan Man Utd musim ini (W1 D0 L4), yang paling buruk dari The Big Six lainnya dalam pertemuan ini.
  5. Tidak ada tim yang berada dalam rangkaian panjang tak terkalahkan saat ini di Premier League daripada Manchester United (8 laga beruntun).
  6. Alexis Sanchez bisa membuat debut Premier League untuk Man Utd dalam laga ini; dia mencetak gol dalam kemenangan Arsenal 2-0 melawan Spurs pada bulan November.
  7. Sanchez bisa jadi pemain ketiga yang mencetak gol melawan Tottenham untuk dua klub berbeda di musim Premier League yang sama setelah Eric Cantona pada tahun 1992-93 dan Benito Carbone pada tahun 1999-00.
  8. Harry Kane telah berkonstribusi dalam empat gol di empat pertandingan terakhirnya di Premier League melawan tim yang dilatih oleh Jose Mourinho (tiga gol, satu assist).

Berita Tim Tottenham Hotspur. Serge Aurier, Christian Eriksen, Harry Winks, dan Erik Lamela semua diragukan untuk Spurs, sementara Danny Rose pasti absen.

Berita Tim Manchester United. Manchester United tanpa Daley Blind, Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic pada hari Rabu, dengan Alexis Sanchez akan membuat debut Premier League untuk The Red Devils.