Prediksi Tottenham Hotspurs vs Crystal Palace 20 Agustus 2016

Jadwal Liga Inggris – Tottenham Hotspurs akan menjamu Crystal Palace di White Hart Lane pada Sabtu malam, 20 Agustus 2016 pukul 21.00 WIB. Embed from Getty Images Kedua kesebelasan tentu berharap mendapatkan kemenangan perdana mereka di Musim ini. Spurs harus menjalani laga berat di pecan pertama dengan menghadapi Everton. Mereka beruntung gol dari Erik Lamela […]

Jadwal Liga Inggris – Tottenham Hotspurs akan menjamu Crystal Palace di White Hart Lane pada Sabtu malam, 20 Agustus 2016 pukul 21.00 WIB.

Kedua kesebelasan tentu berharap mendapatkan kemenangan perdana mereka di Musim ini. Spurs harus menjalani laga berat di pecan pertama dengan menghadapi Everton. Mereka beruntung gol dari Erik Lamela menyelamatkan Tottenham dari kekalahan.

Spurs gagal menguasai pertandingan di 60 menit pertama, hasil nya sebuah tendangan bebas dari Ross Barkley melaju mulus kegawang Spurs yang di jaga Hugo Lloris. Tandukan Lamela lah yang akhirnya menyelamatkan Tottenham dari kekalahan. Kini mereka memburu kemenangan perdana apalagi pertandingan sabtu nanti akan di langsungkan di kandang Spurs.

Crystal Palace lebih tidak beruntung lagi, mereka harus mengakui ke unggulan West Brom di kandang sendiri. Gol Salomon Rondon membawa West Brom memenangi laga sengit pekan lalu tersebut. Terlebih lagi pelatih West Brom adalah mantan pelatih mereka sendiri.

Head to Head Statistik

Kedua kesebelasan telah bertemu sebanyak 33 kali sebelumnya, Tottenham unggul dengan 16 kali menang, sementara Crystal Palace hanya 7 kali. Di White Hart Lane Spurs menang 7 kali dan kalah 4 kalah atas Palace.

Pertemuan terakhir keduanya di White Hart Lane berakhir dengan skor 1-0 untuk Crystal Palace.

Crystal Palace sedang tidak dalam kondisi bagus ketika memulai kompetisi. Sejak Desember 2015 mereka hanya menang 2 kali dari total 22 kali turun gelanggang di ajang Premier League. Mereka juga gagal memetik satu kemengan pun di 11 laga luar kandang mereka. Secara mental dan kepercayaan diri mereka telah klah atas calon lawanya tersebut. Memulai sesuatu dengan sebuah kegagalan bukanlah hal yang baik apalagi ini merupakan kompetisi sepak bola terketat di dunia.

Pemain Kunci

Tottenham Hotspurs            : Erik Lamela (1 gol/1 laga)

Crystal Palace          : Wilfried Zaha

 

Sepakbola.cc