Prediksi Tottenham vs West Ham, 20/11/2016

Dua tim asal London yakni Tottenham Hotspurs dan West Ham United akan saling berhadapan pada Sabtu (19/11)dalam lanjutan Liga Inggris.

Tottenham vs West Ham

Liga Inggris  - Prediksi Tottenham vs West Ham, 20/11/2016

Dua tim asal London yakni Tottenham Hotspurs dan West Ham United akan saling berhadapan pada Sabtu (19/11) besok dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016/17.

Detail Pertandingan : England Premier League: Tottenham Hotspurs vs West Ham United, Minggu, 20 November 2016, pukul 00.30 WIB, White Hart Lane Stadium, London

Preview Tottenham Hotspurs vs West Ham United

Tottenham berhasil menahan imbang Arsenal 1-1 di Emirates dalam laga bertajuk derbi London Utara di pertandingan terakhirnya, tepat sebelum jeda internasional.

Hasil tersebut cukup adil bagi kedua kesebelasan yang bermain begitu baik sepanjang pertandingan. Namun jika kita melihat ke belakang, hasil ini merupakan hasil imbang ke-4 berturut-turut bagi Spurs. Terakhir kali mereka merasakan kemenangan di semua kompetisi adalah ketika mereka mengalahkan Manchester City 2-0 pada 2 Oktober silam.

Selebihnya mereka hanya imbang 5 kali dan kalah 2 kali dari 7 laga terakhir. Saat ini skuad asuhan Mauricio Pochettino berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan 21 poin dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga musim ini.

Sama dengan Spurs, West Ham juga hanya bermain imbang di laga terakhirnya. West Ham berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City. jika melihat beberapa kegagalan West Ham khususnya di awal musim (kalah 5 kali dari 6 laga) performa The Hammers belakangan terus menunjukan peningkatan. Mereka berhasil meraih 2 kemenangan 2 kali imbang dari 5 laga terakhirnya. Namun secara peringkat di klasemen, West Ham hanya berjarak 1 poin dari zona degradasi.

Skuad asuhan Slaven Bilic terus mengalami masalah, salah satunya adalah cedera yang di alami beberapa pemainnya, hal ini juga yang menjadi alasan utama ketidak konsistenan permainan West Ham sejauh ini.

Head to Head Tottenham Hotspurs vs West Ham United

Musim lalu, Spurs berhasil meraih kemenangan 4-1 atas West Ham, namun West Ham berhasil membalasnya di pertemuan berikutnya dengan memenangi laga 1-0 dan mengakhiri 3 pertemuan tanpa kemenangan atas Tottenham pada Maret 2016.

Hal menarik lainnya, Tottenham hanya meraih 1 kemenangan dari 4 pertemuan di kandang melawan West Ham di semua kompetisi, sementara tim tamu meraih 2 kemenangan dan 1 imbang.

Prediksi Tottenham Hotspurs vs West Ham United

Kedua kesebelasan akan memulai laga tanpa di perkuat beberapa pemainnya. Pemain macam Erik Lamela, Vincent Janssen, dan Toby Alderweireld akan absen di kubu Spurs. Sementara di kubu The Hammers, Sam Byram, Winston Reid, Gokhan Tore, dan Andy Carrol juga akan absen.

Tottenham belum terkalahkan musim ini di liga Inggris, hasil yang sama juga kita harapkan di pertandingan kali ini. Namun dengan banyak nya pemain yang tengah cedera, serta sedang menanjaknya performa West Ham kemungkinan akan tercipta beberapa kejuta di pertandingan kali ini.

Prediksi Skor Tottenham Hotspurs vs West Ham United

Tottenham Hotspurs 1-1 West Ham United

Sepakbola.cc