Prediksi Watford vs Chelsea 20 Agustus 2016

Jadwal Liga Inggris – Chelsea mengunjungi Vicarage Road pada Sabtu mendatang menghadapi Watford di laga lanjutan Liga Inggris. Dua manager asal Italia Walter Mazzarri dan Antonio Conte berhadapan untuk pertama kali nya di Liga Inggris. Embed from Getty Images Watford sedikit di kecewakan dioleh hasil yang mereka peroleh di pecan pembuka Premier League. Sempat unggul […]

Jadwal Liga InggrisChelsea mengunjungi Vicarage Road pada Sabtu mendatang menghadapi Watford di laga lanjutan Liga Inggris. Dua manager asal Italia Walter Mazzarri dan Antonio Conte berhadapan untuk pertama kali nya di Liga Inggris.

Watford sedikit di kecewakan dioleh hasil yang mereka peroleh di pecan pembuka Premier League. Sempat unggul 1-0 atas Southampton melalui gol cepat Capoe di menit ke 10. Mereka pun harus bermain dengan 10 orang setelah Ben Watson di usir keluar lapangan.

Namun Southampton berhasil mencetak gol balasan melalui Volley kaki kiri Nathan Redmond di babak kedua. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Sementara Chelsea harus kerja ekstra keras untuk mengalahkan West Ham di laga pembuka di Stamford Bridge. Gol Diego Costa di menit akhir babak kedua memastikan Chlesea merebut 3 poin dari sang tamu sekaligus menjadi kemenangan pertama Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea di Stamford Bridge. Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat gol Hazard dari titik putih sebelum James Collins menyamakan kedudukan.

Bintang Chelsea, Eden Hazard tampaknya sudah mengakhiri masa suramnya di musim lalu, dan siap memulai laga kedua dengan kepercayaan diri tinggi. Antonio Conte kini mengincar kemenangan kedua di Liga.

Head to Head Chelsea vs Watford.

  • Kedua tim telah bertemu sebanyak 17 kali.
  • Chelsea menang 8 kali, Watford menang 5 kali.
  • Di Vicarage Road, Watford menang 3 kali sementara Chelsea menang 4 kali.
  • Chelsea tidak terkalahkan di 7 laga terakhirmelawan Watford.
  • Mereka menang 5 dan imbang 2.

Menilik dari Statistik kemudian kualitas pemain serta hasil yang di peroleh di pecan pertama, Chelsea sedikit lebih unggul dari Tuan rumah, namun status tuan rumah akan memompa semangat The Hornets untuk memenangi laga.

Pemain Kunci

Watford : Etiene Capoue (1 gol/1 laga)

Chelsea : Eden Hazard (1 gol/1 laga)

 

 

Sepakbola.cc